Lagu Kolaborasi Taeyang BIGBANG & Jimin BTS 'VIBE' Rilis

NAP | Insertlive
Jumat, 13 Jan 2023 17:45 WIB
Taeyang dan Jimin BTS
Jakarta, Insertlive -

Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS akhirnya merilis lagu kolaborasi mereka berjudul VIBE pada hari Jumat (13/1) pukul 12.00 WIB.

Lagu VIBE dibuat oleh Teddy, KUSH, Vince, Taeyang, Jimin, dan 24. Sedangkan untuk liriknya dibuat oleh Taeyang dan Vince.

Melansir dari NME, Teddy Park pertama kali membuat lagu VIBE terhitung sejak dua tahun lalu. Bahkan ia adalah sosok yang mengusulkan agar Taeyang dan Jimin berkolaborasi.


Karya kolaborasi Taeyang dan Jimin ini bercerita tentang emosi atau getaran aneh yang seseorang rasakan dalam sebuah hubungan percintaan.

Video klip lagu VIBE dibuka dengan Taeyang yang menari sambil bernyanyi dengan bertelanjang dada. Suara suami Min Hyorin itu berhasil mengobati rindu para penggemar.

Pada bagian kedua, Jimin muncul dengan suaranya yang khas, serta tariannya yang mengagumkan.

Jimin berhasil membuat video klip dan lagu VIBE menjadi sebuah karya yang seksi dan memukau.

[Gambas:Youtube]



Secara keseluruhan, video klip VIBE memperlihatkan visual yang mengagumkan dari Taeyang dan Jimin.

Selain itu, kemampuan keduanya dalam menari yang sangat mengagumkan menyempurnakan segalanya. Pasalnya, Taeyang dan Jimin beberapa kali menari bersama mengikuti irama lagu.

VIBE merupakan karya terbaru Taeyang bersama The Black Label setelah hengkang dari YG Entertainiment pada Desember 2022.

Di sisi lain, VIBE menjadi lagu solo perdana Jimin saat BTS rehat untuk fokus pada aktivitas individu beberapa waktu mendatang.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER