Tayang Tahun Ini, 'Sweet Home 2' Perlihatkan Adegan Song Kang & Lee Jin Wook

Yogi Alfian | Insertlive
Rabu, 18 Jan 2023 19:40 WIB
Sweet Home 2
Jakarta, Insertlive -

Serial Sweet Home 2 dipastikan tayang tahun ini. Netflix mengumumkan kelanjutan kisah dari Sweet Home pertama tersebut melalui Twitter.

Netflix awalnya mengunggah deretan tayangan terbaru yang dirilis pada 2023. Sweet Home 2 pun menjadi salah satunya.

Tak hanya kepastian jadwal tayang, Netflix juga memperlihatkan dua potongan gambar adegan Sweet Home 2.


Dalam foto pertama, terlihat Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) berjalan bersama Cha Hyun Su (Song Kang) di dalam gedung seperti pusat perbelanjaan. Gambar ini memperkuat lanjutan dari akhir musim pertama bahwa mereka selamat dari Green Home.

Sweet Home 2Sweet Home 2/ Foto: Netflix

Pyeon Sang Wook terlihat begitu rapi dalam setelan jas abu-abu dan kemeja hitam di dalamnya seperti tak pernah mengalami pertarungan sengit hingga berdarah-darah sebelumnya.

Sementara itu, Cha Hyun Su juga terlihat mengenakan setelan jas hitam tanpa kemeja atau kaus di dalamnya. Sehingga, jelas terlihat sisa-sisa perjuangan atau 'perubahan' penuh darah.

Sedangkan gambar kedua memperlihatkan Lee Eun Yu (Go Min Si) dan luka di tubuhnya sedang berada di dalam ruangan yang begitu gelap. Dalam akhir musim pertama, ia diceritakan terpisah dari saudara laki-lakinya, Lee Eun Hyeok (Lee Do Hyun).

"Sweet Home season 2. Kisah Hyun Su dan penyintas Green Home meninggalkan tempat itu dan kesulitan bertahan hidup di tempat baru," tulis Netflix.

Netflix memang sebelumnya mengonfirmasi bahwa Sweet Home akan berlanjut ke musim kedua dan ketiga. Netflix mengumumkannya lewat video singkat yang menampilkan judul serial tersebut diiringi dengan soundtrack musim pertama.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER