Heboh Sunoo ENHYPEN Diduga Dipukul Staf dari Belakang

NAP | Insertlive
Selasa, 17 Jan 2023 13:40 WIB
Sunoo ENHYPEN
Jakarta, Insertlive -

Engene, sebutan untuk penggemar grup ENHYPEN dibuat geram karena sebuah video yang beredar di media sosial.

Pasalnya dalam video tersebut terlihat Sunoo ENHYPEN diduga dipukul salah satu stafnya. Hal tersebut terjadi saat ENHYPEN menghadiri peragaan busana PRADA di luar negeri.

Awalnya, Sunoo dalam video tersebut tampak melambaikan tangan ke arah penggemar saat dia berjalan bersama anggota lain, staf, dan keamanan.


Aksi Sunoo tersebut tentu saja membuat para penggemar dan awak media yang hadir heboh karena disapa sang idola.

Kemudian saat Sunoo sedang berjalan, tiba-tiba salah satu anggota staf perempuan yang berjalan di belakangnya memukul punggung sang idola.

Diduga staf perempuan tersebut memukul punggung Sunoo menggunakan tangan yang dikepal.

Kini video tersebut beredar di media sosial dan memicu reaksi netizen dan penggemar. Beberapa di antara mereka menyatakan bahwa Sunoo tidak sepantasnya mendapatkan perlakuan tersebut.

Namun ada pula yang menyebut aksi pukulan yang dilakukan sang staf kepada Sunoo adalah sebuah bercandaan saja.

"Kalian semua mengatakan mereka mungkin berteman... tidak ada alasan baginya untuk melakukan itu di depan umum dan memukulnya sekeras itu.. kalian membuatku kesal," sambung @seon***.

"Apakah ramah atau tidak, tetap tidak profesional melakukannya saat Sunoo berinteraksi dengan penggemar/dalam pekerjaannya. Sunoo pantas mendapatkan yang lebih baik," tulis @Nkl***.

"Anda berada di depan umum dan bahkan Anda dekat dengannya tidak ada alasan untuk memukulnya. Sangat tidak profesional untuk melakukannya dan juga perbedaan usia tidak memungkinkan dia melakukan hal ini," pungkas @jung***.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER