Sahabat Masa Kecil Bongkar Sifat Asli Sunoo ENHYPEN Sebelum Jadi Idol

nap - INSERTLIVE
Selasa, 05 Jan 2021 16:51 WIB
Sunoo ENHYPEN
Jakarta, Insertlive -

Salah satu member ENHYPEN Sunoo dikenal sebagai member yang gemar melakukan aegyo.

Kepribadiannya yang manis dan penyayang juga membuat banyak penggemar semakin kepincut. 

Ternyata, sifat Sunoo yang ramah dan hangat tersebut memang sudah pembawaan sejak kecil.


Salah satu teman sekolah dasar Sunoo mengungkapkan bahwa sang idol memang memiliki kepribadian yang ceria dan menyenangkan. 

Teman tersebut mengaku bahwa mereka berdua teman yang sangat dekat sampai sering menghabiskan waktu bersama ketika pulang sekolah.

"Saya pergi satu sekolah dengan Sunoo, Sekolah Dasar Chilbong yang terletak di Suwon. Saya sangat dekat dengannya sampai kelas 5. Kami sering pergi ke rumah masing-masing usai bermain. Aku adalah orang yang bisa kalian sebut sahabat baik Sunoo," ujar teman SD Sunoo.

Sunoo ENHYPENSunoo ENHYPEN/ Foto: Instagram

Kemudian, ia juga mengaku sangat terkejut dan bahagia ketika mengetahui bahwa Sunoo berhasil debut serta merintis karier menjadi member ENHYPEN.

"Ketika lulus sekolah, saya dan Sunoo pergi ke SMP yang berbeda dan tidak saling berhubungan. Kemudian aku pergi ke luar negeri dan tidak mendengar banyak informasi tentangnya. Sampai kami terkejut ketika melihat Sunoo menjadi sangat tampan dan punya banyak talenta,"

"Aku tidak pernah menyangka bahwa Sunoo akan menjadi seorang selebriti. Aku sampai melihat banyak video YouTube tentang Sunoo dan menurutku, dia sangat cocok menjadi seorang idol," tambahnya.

Ia juga berharap semua hal yang diungkapkan olehnya tentang Sunoo bisa membuat banyak orang semakin menyukai dan mendukung sang idola.

"Alasan aku menulis unggahan ini tentang Sunoo agar ia bisa semakin terkenal dan banyak orang semakin menyukainya. Aku akan selalu mengirim pesan untuk menyemangatinya, tapi aku nggak punya kontaknya. Tolong cintai Sunoo!" tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER