Rocky ASTRO Dirumorkan Hiatus, Agensi Angkat Bicara

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 24 Nov 2022 21:00 WIB
Rocky ASTRO Rocky ASTRO Dirumorkan Hiatus, Agensi Angkat Bicara/Foto: (dok. ist)
Jakarta, Insertlive -

Rocky ASTRO sedang ramai dikabarkan hiatus dari grup yang membesarkan namanya itu.

Rumor ini mencuat setelah Rocky tak banyak muncul dalam konten-konten milik ASTRO.

Ia juga diduga menghindar dari anggota ASTRO lainnya seperti tidak mengikuti agenda jalan-jalan saat jadwal konser di luar negeri.


Fantagio Entertainment yang menaungi ASTRO langsung menanggapi rumor tak sedap itu. Mereka menyebut rumor vakum Rocky tidaklah benar.

"Pertama, kami ingin meminta maaf kepada AROHA yang mungkin terluka karena konten yang beredar online tentang artis kami Rocky dan memberi tahu Anda bahwa semua konten tentang penghentian aktivitas Rocky tidak benar," ungkap Fantagio dalam keterangan resmi mereka yang dilansir dari Soompi, Kamis (24/11).

"Kami menyatakan keluhan kami terhadap merek yang menyebarkan informasi palsu tentang penghentian aktivitas Rocky, yang merupakan sesuatu yang tidak pernah kami sebutkan. Kami telah meminta dan sedang menunggu pernyataan korektif dan permintaan maaf," lanjutnya.

ASTROASTRO/ Foto: ASTRO SNS

Sementara itu, ASTRO belakangan ini melakukan promosi dengan empat anggota saja, yakni Moon Bin, San Ha, Jinjin, dan Rocky.

Formasi yang tak lengkap ini lantaran MJ sedang menjalani wajib militer dan Cha Eun Woo tengah sibuk dengan jadwal syuting.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER