Minho SHINee Rilis Mini Album Pertama 'CHASE' 12 Desember Mendatang

NAP | Insertlive
Rabu, 23 Nov 2022 09:00 WIB
Choi Minho SHINee Foto: Dok. SM Entertainment
Jakarta, Insertlive -

Mini album pertama Minho SHINee berjudul CHASE yang berisi total 6 lagu, akan dirilis pada 12 Desember 2022 mendatang. Album ini merupakan kegiatan solo pertama Minho setelah debut serta menyelesaikan wajib militernya pada 2020 lalu. 

Sebelumnya, Minho telah merilis beberapa lagu solo, seperti I'm Home di tahun 2019 melalui SM STATION dan single Heartbreak di tahun 2021.

Selain itu, Minho juga aktif membintangi berbagai film dan drama sebagai seorang aktor.


Minho juga akan mengadakan fanmeeting bertajuk 2022 BEST CHOI's MINHO - LUCKY CHOI's yang akan dilangsungkan pada 7~8 Desember 2022.

Acara tersebut bakal dilaksanakan pada pukul 18.00 WIB di Kyung Hee University Grand Peace Palace, Seoul.

Dalam acara tersebut, Minho akan menghabiskan waktu bersama penggemar melalui berbagai segmen yang telah dipersiapkan, dan juga akan menampilkan lagu terbarunya.

Pemesanan tiket fanmeeting ini dapat dilakukan melalui situs Yes24 pada 11 November 2022 untuk anggota fanclub, dan 14 November 2022 untuk umum.

Choi Minho SHINeeChoi Minho SHINee/ Foto: Dok. SM Entertainment

Sementara itu, pemesanan mini album pertama Minho berjudul Chase sudah dapat dilakukan mulai hari ini, 22 November 2022, secara online maupun offline melalui berbagai toko musik.

Minho merupakan personel SHINee ke-5 yang merilis mini album solo melanjutkan Ace milik Taemin, Base karya Jonghyun, Voice milik Onew, dan Face punya Key.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER