Sedang Wamil, Minho SHINee Tulis Pesan Manis Untuk Para Penggemar

arm - INSERTLIVE
Senin, 05 Oct 2020 10:00 WIB
Minho SHINee Sedang Wamil, Minho SHINee Tulis Pesan Manis Untuk Para Penggemar/Foto: Koreaboo
Jakarta, Insertlive -

Minho SHINee menulis sebuah surat untuk para penggemarnya, SHINee World pada (4/10) lalu.

Dalam surat itu, Minho menuliskan bahwa dirinya yang bertugas sebagai bagian dari korps marinir, telah naik pangkat menjadi seorang sersan.

"Saya merindukan kalian semua hari ini haha, saya telah menjadi sersan, level terakhir ... Waktu telah berlalu dan sebagai seorang Sersan Saya merasa tanggung jawab dan beban telah tumbuh," tulis Minho.


Bintang drama Hwarang ini menambahkan bahwa dirinya kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan para juniornya dan membagikan pengalamannya selama mengikuti wajib militer di tempat yang dikenal karena pelatihannya yang kaku dan tuntutan kerja fisik yang menantang.

"Sekarang saya menghabiskan lebih banyak waktu dengan junior saya daripada senior saya, saya bisa menyampaikan pemikiran dan pengalaman saya kepada mereka untuk memberi tahu semua orang dan mengambil kesempatan untuk melihat kembali pada diri saya sendiri!," sambungnya.



Minho juga menuliskan bahwa dirinya masih setia menerima dan membaca surat yang dikirikan oleh para penggemar. Ia pun memberikan semangat bagi para penggemarnya dalam menghadapi kehidupan di tengah pandemi Corona ini.

Pria berusia 28 tahun ini juga mengingatkan para penggemarnya untuk menunggunya sebentar lagi untuk menyelesaikan wajib militer sebelum kembali ke dunia hiburan Korea Selatan.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER