3 Kontroversi Hook Entertainment yang Naungi Lee Seung Gi-Park Min Young

Dini Astari | Insertlive
Senin, 21 Nov 2022 21:45 WIB
Bukan Penampilan, Ini yang Dicari Lee Seung Gi dari Seorang Pacar 3 Kontroversi Hook Entertainment yang Naungi Lee Seung Gi-Park Min Young /Foto: Twitter
Jakarta, Insertlive -

Hook Entertainment merupakan salah satu agensi yang menaungi banyak artis Korea Selatan terkenal, termasuk Lee Seung Gi, Park Min Young, dan Youn Yuh Jung.

Di balik prestasi para artis naungannya yang gemilang, agensi ini ternyata sempat menuai kontroversi yang cukup menyita perhatian.

Beberapa kontroversi tersebut bahkan berkaitan dengan proses hukum yang menghebohkan.


Apa saja kontroversi Hook Entertainment? Berikut daftarnya:

1. Asmara Lee Seung Gi Bocor ke Publik

Lee Seung Gi pada Mei 2021 lalu memutuskan untuk keluar dari agensi Hook Entertainment yang 17 tahun menaunginya.

Hanya beberapa hari setelah keputusan hengkang dari agensi diumumkan, media Korea merilis berita tentang asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In yang menghebohkan.

Banyak yang menilai bocornya privasi Lee Seung Gi tersebut adalah ulah dari Hook Entertainment. Namun, hingga kini tudingan itu tidak pernah diklarifikasi.

Lee Seung Gi dan Lee Da InLee Seung Gi dan Lee Da In/ Foto: dok. Naver x Dispatch, Instagram xx_dain

Bocornya privasi seorang artis setelah keluar dari agensi merupakan hal yang lumrah di Korea Selatan. Sport World menjelaskan tidak semua agensi akan terus menjaga privasi artis, terlebih jika sang artis sudah meninggalkan agensi.

"Salah satu dari banyak peran agensi adalah melindungi privasi artis mereka. Namun, begitu seorang artis keluar dari perusahaan, mereka tidak lagi menjadi tanggung jawab label. Alih-alih terus melindungi mantan artis dan urusan pribadi mereka, mereka menggunakan ini jenis berita seperti senjata," tulis Sports World.

"Ketika waktu untuk perpanjangan kontrak tiba, perusahaan dapat menggunakan 'senjata' ini sebagai ancaman untuk memaksa artis mereka untuk memperpanjang kontrak. Tidak ada yang namanya 'perpisahan yang indah,' terutama dalam industri hiburan," sambung mereka.

Baca halaman selanjutnya.

(dia/dia)
1 / 2
Loading
Loading
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER