Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun Bintangi Drama Fantasi 'See You in My 19th Life'

agn | Insertlive
Selasa, 15 Nov 2022 19:30 WIB
shin hye sun mr queen
Jakarta, Insertlive -

Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun memberikan konfirmasi akan membintangi drama fantasi romantis baru yang berjudul See You in My 19th Life (judul sementara).

Diangkat dari Webtoon Naver populer, drama tersebut mengisahkan tentang seorang wanita yang mampu mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Shin Hye Sun akan berperan sebagai Ban Ji Eum yang mampu mengingat semua kehidupan di masa lalunya.


Ia mengulangi reinkarnasinya selama hampir 1000 tahun. Dalam kehidupannya yang ke-19, Ban Ji Eum memutuskan untuk mencari seorang pria yang bernama Moon Seo Ha yang ditemuinya pada kehidupan ke-18.

Sementara Ahn Bo Hyun akan memerankan karakter Moon Seo Ha, pria yang ditakdirkan bertemu dengan Ban Ji Eum.

Ahn Bo HyunAhn Bo Hyun/ Foto: (dok. Instagram @bohyunahn)

Ia hidup dengan trauma kehilangan orang yang dicintainya saat kecil Yoon Joo Won. Ban Ji Eum pun menjadi sosok yang mampu mengobati luka Seo Ha. Sejak mengenal Ban Ji Eun, hidupnya berubah drastis.

Ha Yun Kyung dan Ahn Dong Gu juga akan membintangi drama See You in My 19th Life.

Ha Yun Kyung akan berperan sebagai Yoon Cho Won seorang arsitek sekaligus adik dari Yoon Joo Won. Kehidupan Cho Won hancur usai kehilangan sang kakak. Namun, Yoo Cho Won tiba-tiba melihat sosok sang kakak di dalam diri Ban Ji Eum.

Ahn Dong Gu akan memerankan karakter Ha Do Yoon teman masa kecil Moon Seo Ha. Meski berasal dari latar belakang yang berbeda, keduanya mampu menjalin hubungan akrab.

Tim produksi drama See You in My 19th Life mengaku tidak sabar melihat kolaborasi dari keempat artis ternama itu lewat drama yang akan tayang pada paruh pertama 2023 mendatang ini.

"Kami sangat senang dan senang atas kolaborasi antara Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, Ha Yun Kyung, dan Ahn Dong Gu, yang memiliki kemampuan akting yang solid dan pesona yang unik. Kami akan menyapa pemirsa dengan romansa fantasi yang menggetarkan hati di paruh pertama tahun 2023, jadi tolong nantikan itu," kata tim produksi mengutip Soompi.

(agn/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER