Drama 'Bad Prosecutor' Tamat, D.O EXO Ungkap Adegan Tersulit

Insertlive | Insertlive
Selasa, 15 Nov 2022 10:30 WIB
Drama Korea Bad Prosecutor
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Bad Prosecutor telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (10/11).

Serial dengan total 12 episode itu berkisah tentang seorang jaksa yang memiliki perilaku buruk bernama Jin Jung (D.O EXO).

Dalam menjalankan tugasnya, Jin Jung memilih menggunakan cara-cara praktis ketimbang konvensional hingga mengutamakan ketimbang prosedur standar demi menghentikan penguasa yang korup dan merusak masyarakat.


Do Kyung Soo atau D.O EXO selaku pemeran utama mengungkapkan bahwa bergabung dengan drama ini adalah waktu yang berarti karena ia bisa bekerja dengan orang-orang hebat.

D.O juga berbicara tentang karakternya, Jin Jung. Menurutnya, Jin Jung memiliki kepribadian yang berbeda dengan dirinya.

Hal itu menjadi tantangan yang harus ia hadapi. Namun, ia berhasil menaklukkannya berkat dukungan orang sekitarnya.

"Karakter Jin Jung memiliki sisi yang agak berbeda dari kepribadianku, jadi pada awalnya, aku merasa sedikit canggung (memerankannya)," ungkap D.O, melansir dari Soompi.

"Tapi karena aku bekerja dengan sutradara dan aktor lain di lokasi syuting, aku bisa dengan cepat mendalami peran Jin Jung. Karena karakter Jin Jung digambarkan dengan sangat baik dalam naskah, aku bekerja keras untuk sesuai dengan naskah saat menampilkan kepribadian Jin Jung," sambungnya.

Drama Korea Bad ProsecutorD.O dalam Drama Korea 'Bad Prosecutor'/ Foto: Dok. KBS2

Selain itu, vokalis EXO ini juga mengungkapkan adegan paling menantang dalam drama Bad Prosecutor adalah adegan di pengadilan dalam episode 12.

Pada adegan tersebut, Jin Jung memiliki begitu banyak dialog, sehingga dia merasakan banyak tekanan saat syuting.

"Itu adalah adegan yang memberikan banyak tekanan. Jaksa Jin Jung mengenakan pakaian hukumnya untuk pertama kalinya dan tampil di pengadilan benar-benar merupakan adegan utama dari drama ini yang menggunakan hukum untuk menghukum kejahatan," ungkapnya.

"Itu adalah adegan dengan banyak dialog dan aspek emosional yang penting, sehingga aku sangat gugup dan sangat lega ketika itu berhasil," pungkasnya.

(KHS/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER