Luhan Eks EXO Diduga Sudah Resmi Nikahi Aktris China Guan Xiaotong

NAP | Insertlive
Senin, 07 Nov 2022 14:00 WIB
Luhan dan Guan Xiaotong
Jakarta, Insertlive -

Xi Luhan kabarnya menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di film Sweet Combat, Guan Xiaotong.

Keduanya menjalin hubungan asmara sejak tahun 2017 silam. Bahkan, Luhan dan Guan Xiaotong sudah sering kepergok menghabiskan waktu bersama.

Kabar kencan Luhan dan Guan mengejutkan publik karena keduanya tengah berada pada puncak karier masing-masing.


Baru-baru ini, beredar isu bahwa Luhan dan sang kekasih sudah resmi menikah secara hukum. Hal ini diungkapkan oleh media China melansir dari SBS News.

Menurut media China, Luhan dan Guan Xiaotong telah menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka di badan hukum.

Selain itu, beredar laporan keduanya diam-diam sudah melangsungkan pernikahan dan menjadi pasangan yang sah setelah 5 tahun berpacaran.

Guan Xiaotong memang pernah mengungkapkan keinginan untuk menikah pada usia 25 tahun. Sama halnya dengan Luhan yang mengungkapkan dirinya harus menikah kala menginjak usia 30. Tampaknya, keinginan mereka terkabul pada tahun ini. 

Pasangan ini diisukan bakal melangsungkan acara pernikahan mereka secara besar-besaran pada tahun 2023 mendatang. Namun, sampai saat ini, pihak agensi Luhan dan Guan Xiaotong masih belum berkomentar apapun soal kabar pernikahan keduanya.

Pasalnya, Luhan baru saja akan merilis lagu terbarunya yang belum diketahui judulnya pada hari ini Senin (7/11) pukul 12.07 waktu China.



(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER