Terciduk Sedang Mabuk, Luhan Eks EXO Sampai Sempoyongan di Jalan

NAP | Insertlive
Kamis, 04 Aug 2022 08:00 WIB
luhan
Jakarta, Insertlive -

Media sosial dunia dihebohkan dengan video yang memperlihatkan Luhan, mantan personel EXO, tengah berjalan sambil mabuk.

Dalam video yang beredar tersebut, Luhan terlihat berpergian bersama teman-temannya. Bahkan, pria kelahiran 1990 ini sampai dipegangi agar tidak terjatuh karena mabuk.

Luhan bahkan sampai jatuh ke pelukan temannya karena tidak bisa berjalan akibat mabuk. Dalam video tersebut, Luhan mengenakan pakain kasual serba hitam.


Ini bukan yang pertama kalinya bagi Luhan terciduk media tengah mabuk berat. Pada bulan April lalu, Luhan dan kekasihnya Guan Xiaotong, juga terlihat mabuk berat.

Bahkan saat itu, Luhan dan Guan Xiaotong harus dibopong oleh teman-teman mereka agar bisa sampai mobil karena tidak bisa berjalan sama sekali.

Pada video mabuk Luhan yang beredar, pria yang kini menjadi aktor dan penyanyi itu memberikan sindiran kepada paparazzi yang mengikutinya.

"Mantou, dengarkan aku, kamu tidak bisa selalu mengikutiku dan mengambil fotoku," ucap Luhan kala itu.

Luhan mabukLuhan mabuk/ Foto: Weibo

Luhan diketahui debut bersama EXO pada 2012 silam di bawah naungan SM Entertainment. Namun, pada 2014, Luhan memutuskan untuk hengkang dari EXO.

Setelah keluar dari EXO, Luhan menjalani kariernya di Tiongkok dan membintangi banyak film dan drama. Tidak hanya itu, Luhan juga merilis lagu solonya.

Pada 2017, Luhan mengumumkan bahwa dirinya telah berkencan dengan wanita paling disayang seantero Tiongkok, Guan Xiaotong.

Keduanya sampai saat ini masih menjalin hubungan asmara. Namun, beredar kabar bahwa Luhan dan Guan Xiaotong akan segera menikah.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER