Fantagio Benarkan Rocky ASTRO Pacari Aktris Park Bo Yeon

NAP | Insertlive
Selasa, 01 Nov 2022 14:30 WIB
Park Bo Yeon dan Rocky ASTRO
Jakarta, Insertlive -

Rocky salah satu personel ASTRO baru-baru ini dirumorkan berkencan dengan aktris Park Bo Yeon.

Kabar ini muncul setelah Park Bo Yeon hadir dalam pentas musikal The Three Musketeers yang dibintangi Rocky ASTRO pada hari Minggu (30/10).

Tidak hanya itu, Park Bo Yeon diduga membantu untuk menulis lirik dan narasi lagu solo Rocky berjudul S#1.


Mengenai kabar ini, agensi Park Bo Yeon, Management KOO, buka suara dan membantah artisnya berpacaran. Ia menyebut Park Bo Yeon dan Rocky hanya berteman dekat.

"Kami sudah memeriksa rumor ini, dan Rocky hanya teman dekat yang pernah bekerja bersama di web drama Find Me If You Can dengan Park Bo Yeon," tegas manajemen.

Sementara itu, agensi Rocky ASTRO, Fantagio, justru membenarkan kabar artisnya berkencan dengan Park Bo Yeon.

Fantagio kepada Xportnews menjelaskan bahwa Rocky dan Park Bo Yeon kini tengah pada tahap saling mengenal dalam hubungan asmara mereka.

"Rocky dan Park Bo Yeon saat ini sedang dalam tahap mengenal satu sama lain secara perlahan dengan perasaan yang baik." ujar Fantagio.

Park Bo YeonPark Bo Yeon/ Foto: Park Bo Yeon (Dok. ist)

Agensi kemudian membeberkan kali pertama Rocky dan Park Bo Yeon saling mengenal hingga akhirnya memiliki hubungan lebih dari sekedar teman.

"Keduanya pertama kali mengenal satu sama lain melalui Find Me If You Can dan sejak itu, Park Bo Yeon dan Rocky secara alami menjadi dekat dan dia berpartisipasi dalam karya musik Rocky. Mereka baru-baru ini mengkonfirmasi perasaan mereka setelah bekerja sama sebagai rekan kerja." tambahnya.

Terakhir, Fantagio meminta maaf karena mengonfirmasi kabar Rocky dan Park Bo Yeon berkencan di tengah masa berkabung nasional akibat tragedi Itaewon.

"Kami minta maaf untuk mengatakan ini selama masa berkabung nasional ketika kami semua berbagi kesedihan ini bersama-sama. Akibatnya, kami meminta pengertian Anda bahwa pengumuman kami ditunda." pungkasnya.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER