Drama Park Bo Young & Yeon Woo Jin Siap Digarap Sutradara 'All of Us are Dead'

Insertlive | Insertlive
Minggu, 24 Jul 2022 15:30 WIB
Daily dose of Sunshine
Jakarta, Insertlive -

Netflix telah memberikan konfirmasi soal produksi drama bertajuk Daily dose of Sunshine yang dibintangi oleh Park Bo Young, Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon, dan Lee Jung Eun.

Diangkat dari webtoon berjudul sama, Daily dose of Sunshine akan menceritakan tentang kehidupan Da Eun yang baru saja menjadi perawat di Departemen Kesehatan Jiwa.

Drama ini akan menggambarkan proses penyembuhan luka batin setiap orang di dalam atau di luar bangsal psikiatri.


Hal yang menjadi daya tarik dari drama tersebut adalah sang sutradara, yakni Lee Jae Kyu yang merupakan sutradara di balik suksesnya serial Netflix All of Us Are Dead.

Selain itu, naskah dari Daily dose of Sunshine juga akan dikerjakan oleh penulis-penulis ternama, seperti Oh Bo Hyun, Kim Dae Hee, bersama dengan Lee Nam Kyu penulis drama penuh haru, The Light in Your Eyes.

Mengetahui deretan orang di balik layarnya, Daily dose of Sunshine mendapatkan ekspektasi yang luar biasa dari para pemirsa setia drama Korea.

Park Bo YoungPark Bo Young/ Foto: dok. Megabox Plus M

Melansir KBIzoom, para pemain dari Daily dose of Sunshine juga telah diumumkan. Park Bo Yong akan memerankan karakter Jang Da Eun. Jang Daeun adalah perawat yang pindah dari departemen penyakit dalam ke depatremen kesehatan jiwa.

Lalu, Yeon Woo Jin akan berperan sebagai Dong Go Yoon, seorang ahli bedah yang memiliki masalah kepribadian. Dia akan disembuhkan oleh pesona Da Eun.

Yeon Woo Jin di Drama Korea UndercoverYeon Woo Jin di Drama Korea Undercover/ Foto: Dok. JTBC

Setelah itu, Jang Dong Yong akan berperan sebagai Song Yoo Chan, teman dekat Da Eun. Sedangkan Lee Jung Eun akan berperan sebagai Song Hyo Sin, kepala perawat yang selalu bersedia melindungi perawat lain di bangsal psikiatri. 

Selain keempat aktor tersebut, pemain lainnya yang akan meramaikan Daily dose of Sunshine akan diumumkan selanjutnya oleh Netflix.

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER