Blak-blakan, Jung Ryeon Won Sempat Tolak Bintangi 'May It Please The Court'

Dini Astari | Insertlive
Rabu, 21 Sep 2022 18:15 WIB
May It Please The Court
Jakarta, Insertlive -

Jung Ryeo Won akan kembali bermain drama setelah tiga tahun absen. Ia dikabarkan akan membintangi May It Please The Court.

Dalam drama yang merupakan orisinal Disney+ ini, Jung Ryeo Won berperan sebagai No Chak Hee.

Sebelum akhirnya membintangi drama ini, Jung Ryeo Won ternyata sempat menolak tawaran menjadi pemain. Ia mengaku awalnya tidak tertarik karena berpikir May It Please The Court seperti drama berlatar hukum lain.


"Saat melihat judulnya, May It Please The Court, aku mengatakan tidak. Lalu saat melihat naskahnya, aku juga mengatakan tidak, karena berpikir ini drama pengadilan yang sama seperti yang lain," ungkap Jung Ryeo Won dalam konferensi pers May It Please The Court, Rabu (21/9).

Namun, saat melihat episode pertama dan seterusnya, aktris 41 tahun ini mulai tertarik. Apalagi, peran pengacara belum pernah ia jajal sebelumnya.

"Namun, saat melihat episode pertama, aku mulai tertarik. Di episode kedua dan ketiga juga cerita semakin menarik. Aku suka itu dan akhirnya memutuskan untuk bergabung. Apalagi, peranku kali ini adalah pengacara," bebernya.

May It Please The CourtMay It Please The Court/ Foto: Disney+

No Chak Hee diceritakan sebagai pengacara yang bekerja untuk sebuah firma hukum besar. Ia adalah orang yang siap mengambil segala risiko untuk memenangkan sebuah kasus di pengadilan.

Suatu hari, ia menangani sebuah kasus demi menerima promosi. Sayangnya, ada masalah dalam kasus tersebut hingga membuatnya diskors selama setahun.

No Chak Hee lalu mulai bekerja sebagai pembela umum sambil berharap bisa kembali ke posisinya dulu. Sebagai pembela umum, ia berbagi kantor dengan pembela publik Jwa Shi Baek (Lee Kyu Hyung).

Drama May It Please The Court mulai tayang pada 21 September 2022 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

(dia/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER