Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung Akan Bintangi Drama Thriler Baru

Insertlive | Insertlive
Rabu, 21 Sep 2022 16:30 WIB
Pemain drama Korea 'Demon' Foto: Instagram
Jakarta, Insertlive -

Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung akan menjadi pemeran utama dari drama baru SBS bertajuk Demon (judul sementara).

Demon merupakan drama misteri karya penulis Kim Eun Hee yang berkisah tentang seorang perempuan yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang mampu melihat roh-roh jahat di dalam tubuh manusia. Pria itu kemudian akan menggali kematian misterius di sekitar lima objek gaib.

Para aktor dan aktris yang terlibat dalam drama ini akan membuktikan kemampuan akting mereka melalui karakter masing-masing.


Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty OneKim Tae Ri di Twenty Five Twenty One/ Foto: dok. tvN

Kim Tae Ri akan memerankan Goo San Young yang sudah bersiap untuk menjalani ujian pegawai negeri kelas 9 selama beberapa tahun terakhir sambil bekerja paruh waktu pada siang hari.

Goo San Young mendadak terlibat dalam kematian misterius yang terjadi di sekitarnya setelah menerima warisan dari mendiang ayahnya. Hal itu juga yang membuat Goo San Young menemukan dirinya sedikit demi sedikit mulai berubah.

Oh Jung SeOh Jung Se/ Foto: istimewa

Oh Jung Se akan berperan sebagai profesor kepercayaan dan mitos bernama Yeom Hae Sang yang berasal dari keluarga kaya.

Yeom Hae Sang memiliki telinga dan mata luar biasa yang mampu melihat roh. Ia mengenal Goo San Young secara kebetulan dan bertemu dengan iblis yang membunuh ibunya tepat di depan matanya saat dia masih kecil.

Sedangkan Hong Kyung akan memerankan Lee Hong Sae, seorang petugas kepolisian dari unit kejahatan kekerasan yang lulus dari akademi kepolisian dengan prestasi mentereng.

Lee Hong Sae adalah polisi yang hanya fokus pada perkembangan kariernya, tetapi saat dia bertemu Goo San Young dan Yeom Hae Sang, dia juga terlibat dalam peristiwa yang tidak masuk akal.

Demon berencana untuk menayangkan episode perdananya pada 2023 mendatang.

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER