Pernah Miskin, Kim Tae Ri Akui Tak Punya Uang untuk Potong Rambut

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 21 Jul 2022 21:35 WIB
Gaya Kim Tae Ri di Baeksang Award 2022
Jakarta, Insertlive -

Kesuksesan yang diraih Kim Tae Ri sekarang ini tidak didapatkan dengan instan. Aktris 32 tahun itu pernah merasakan hidup miskin.

Dalam tayangan Kim Shinyoung's Hope Song at Noon, Rabu (20/7), Kim Taeri bicara soal foto kelulusan sekolah dasarnya yang menjadi topik hangat online.

Dalam foto tersebut, Kim Tae Ri tampil dengan rambut model mangkuk yang agak panjang. Di balik foto tersebut ternyata ada kisah pilu yang disimpan oleh Kim Tae Ri.


Ia menyebutkan sebelum foto kelulusan itu diambil, dirinya diminta untuk potong rambut oleh gurunya. Namun, karena tidak memiliki uang saat itu, ia terpaksa difoto dengan potongan rambut panjang.

"Saya pikir foto itu diambil ketika saya masih duduk di kelas 5 atau 6 SD. Sebelum foto itu diambil, wali kelas saya sebenarnya menyarankan saya untuk memotong rambut saya karena saya berambut panjang. Namun, karena saya miskin saat itu, saya mengatakan bahwa saya hanya akan mengambil foto tanpa memotong rambut saya. Itu sebabnya saya terlihat seperti itu di foto. Saya terlihat miskin di foto," ungkap Kim Tae Ri dalam acara tersebut.

Kim Tae Ri secara blak-blakan sempat malu dengan foto kelulusan tersebut lantaran ia terlihat miskin. Namun kini, Kim Tae Ri justru bangga karena dalam foto itu ia disebut seperti sebuah karakter film.

"Saya tidak menyukainya karena saya terlihat miskin, tetapi banyak orang melihat saya seperti karakter dalam film atau drama. Saya seorang aktor jadi saya bersyukur dan senang mendengar orang-orang seperti itu," tuturnya.

Foto kelulusan SD Kim Tae RiFoto kelulusan SD Kim Tae Ri/ Foto: Istimewa

Sementara itu, Kim Tae Ri kini tengah sibuk promosi film terbarunya berjudul Alienoid.

Film ini bercerita tentang kekacauan total karena portal misterius terbuka dan memimpin orang-orang dari zaman kuno ke zaman modern, dan sebaliknya.

Para Taois dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris sementara orang-orang modern 2022 mengejar manusia yang dirasuki alien.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER