DIA Resmi Bubar, Jung Chaeyeon Gabung Agensi Kim Go Eun

Insertlive | Insertlive
Jumat, 16 Sep 2022 21:25 WIB
jung chaeyeon, chaeyeon dia
Jakarta, Insertlive -

Jung Chaeyeon resmi bergabung dengan BH Entertainment, agensi yang menaungi sejumlah aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan.

BH Entertainment dengan bangga mengumumkan kabar tersebut melalui sebuah siaran pers pada Jumat (16/9).

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Jung Chaeyeon. Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam mendukungnya secara aktif sehingga dia dapat bertemu dengan para penggemarnya dalam kesehatan yang lebih baik sebagai aktris maupun penyanyi," pernyataan agensi seperti dikutip Soompi.


Jung Chaeyeon menandatangani kontrak dengan BH Entertainment setelah DIA, grup K-Pop yang membesarkan namanya dipastikan akan bubar pada Sabtu (17/9).

Tujuh tahun berkarier bersama DIA tentu bukan hal yang mudah bagi Chaeyeon meninggalkan grup dan para penggemarnya. Namun, ia akan terus berkarier dan memohon dukungan dari para penggemar.

"Dari sini, kami semua berniat untuk berani memulai perjalanan baru kami. Tolong nantikan dan dukung kami, sehingga kami dapat bersinar di jalan kami masing-masing," tulis Jung Chaeyeon pada laman resmi fan cafe.

jung chaeyeon, chaeyeon diaJung Chaeyeon/ Foto: Instagram @j_chaeyeoni

Wanita kelahiran 1997 itu akan melanjutkan kariernya di dunia hiburan bersama BH Entertainment, agensi yang menaungi Kim Go Eun, Park Bo Young, Lee Byung Hun, Jinyoung GOT7, Park Hae Soo, Han Hyo Joo, hingga Lee Jin Wook.

Sementara itu, Jung Chaeyeon baru saja menghadapi kejadian kurang menyenangkan saat menjalani syuting drama Golden Spoon. Ia terjatuh dari tangga dan mengalami patah tulang selangka, serta menunjukkan gejala gegar otak.

Setelah itu, Jung Chaeyeon menjalani operasi patah tulang pada Selasa (13/9) dan kini sedang melalui proses pemulihan.

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER