2 Tahun Pacaran, Loco Umumkan Segera Menikah dengan Sang Kekasih

Dini Astari | Insertlive
Rabu, 14 Sep 2022 13:45 WIB
Loco
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi Korea Selatan Loco membawa kabar bahagia dengan mengumumkan akan segera menikah dengan sang kekasih.

Pelantun Somebody ini mengaku wanita yang berhasil meluluhkan hatinya itu telah ia kenal sejak lama dan dua tahun terakhir mereka menjalin hubungan asmara.

"Setelah keluar dari militer, saya bertemu dengan seorang teman seusia yang tumbuh di lingkungan yang sama dengan saya sejak kecil untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Untuk beberapa alasan, waktu yang kami habiskan bersama sangat menggetarkan hati, dan hubungan kami dengan cepat berkembang sebagai sepasang kekasih," ungkap Loco dalam unggahan Instagramnya, Selasa (13/9).


"Dan selama dua tahun terakhir, kami berbagi saat-saat berharga dan bahagia bersama sambil menghormati pekerjaan satu sama lain, dan kami secara alami membuat janji seumur hidup," sambungnya.

Loco mengatakan akan menggelar pesta pernikahan tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

"Meskipun kami masih berhati-hati tentang COVID-19, kami telah memutuskan untuk mengadakan upacara yang tenang musim gugur ini di depan keluarga dekat dan kenalan," bebernya.

Tak lupa, Loco mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang sudah mendukung kariernya selama 10 tahun terakhir. Ia pun berjanji akan tetap merilis karya terbaru meski segera menikah.

"Sudah 10 tahun sejak saya debut. Terima kasih kepada penggemar saya, saya telah melanjutkan kegiatan saya dengan rasa terima kasih yang luar biasa. Proyek yang saya rencanakan untuk tahun ini berjalan sesuai jadwal, dan seperti biasa, saya akan sering melihat kalian melalui berbagai pertunjukan dan album mendatang," tutupnya.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER