Park Bo Gum Dikabarkan Pindah Gereja, Penggemar Akui Senang

Dini Astari | Insertlive
Rabu, 14 Sep 2022 12:30 WIB
Gaya Park Bo Gum di Louis Vuitton Men's Fall/Winter 2022 Spin-Off Show
Jakarta, Insertlive -

Park Bo Gum dikabarkan mengunjungi gereja baru. Kabar ini dibagikan oleh seorang warganet yang melihat langsung sang aktor mengunjungi gereja yang sama dengannya saat perayaan Chuseok.

Dalam foto yang diunggah warganet tersebut, tampak bintang drama Record of Youth itu duduk dalam barisan jemaat. Park Bo Gum pun terlihat mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan vest coklat.

"Minggu lalu aku menghadiri kebaktian jam 7 di Seobinggo Onnuri (gereja) dan aku melihat Park Bo Gum, di kursi yang akrab itu. Aku sangat terpesona melihatnya datang ke sini selama liburan (Chuseok)," ungkap warganet tersebut dalam sebuah forum online.


Sontak, kabar Park Bo Gum pindah gereja ini mendapat respons dari warganet Korea yang lain. Mereka juga mengaku lega karena aktor 29 tahun ini sudah berhenti menjadi jemaah Cornerstone.

Park Bo GumPark Bo Gum/ Foto: Theqoo

"Beneran?? Oh... ini adalah berita yang bagus. Sulit bagiku fangirling tentangnya sebelum ini. Aku senang," ungkap salah satu waraganet.

"Sungguh melegakan," sahut yang lain.

"Sungguh melegakan, selamat karena telah lolos dari sekte," tambah lainnya.

Park Bo gum selama ini dikenal sebagai pemeluk agama Kristen yang taat. Namun, Park Bo Gum sempat menuai kontroversi karena mengunjungi gereja sekte.

Sementara itu, Park Bo Gum tengah disibukkan dengan program variety show Youth MT setelah selesai wajib militer pada 30 April lalu.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER