Sempat Ditunda, NCT DREAM Sukses Gelar THE DREAM SHOW2: In A DREAM

Insertlive | Insertlive
Jumat, 09 Sep 2022 18:40 WIB
NCT DREAM
Jakarta, Insertlive -

NCT DREAM telah berhasil menggemparkan panggung THE DREAM SHOW2: In A DREAM di Jamsil Olympic Stadium pada Kamis (8/9).

THE DREAM SHOW2: In A DREAM merupakan konser tunggal kedua NCT DREAM setelah konser THE DREAM SHOW pertama pada 2016 lalu di Gocheok Sky Dome.

Konser ini juga menjadi konser solo pertama NCT DREAM dengan formasi 7 anggota, termasuk Mark. Pada THE DREAM SHOW sebelumnya, NCT DREAM masih menganut sistem kelulusan, dan Mark telah berstatus lulus.


"Stadion utama adalah aula konser yang sangat besar, dan ini adalah pertama kalinya (kami) menyelenggarakan konser yang layak," ungkap NCT DREAM seperti dikutip The Fact.

"Dengan 7 anggota, akankah kami bisa memenuhi gedung konser yang besar? Kami sangat khawatir. Namun, saat kami bersiap, banyak kekhawatiran hilang dan kami bisa mempersiapkannya dengan cara yang menyenangkan," lanjutnya.

NCT DreamFoto: Konser NCT DREAM, THE DREAM SHOW2: In A DREAM(dok. SM Entertainment)

Ingin memberikan penampilan terbaiknya, Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle, dan Jisung mengaku sempat menghadapi berbagai konflik internal selama persiapan konser.

Namun, proses tersebut wajar terjadi dan para anggota NCT DREAM mampu melaluinya dengan baik.

"Penampilan dari para penggemar adalah hal yang paling penting, dan kami juga fokus pada arah yang diinginkan para penggemar. Jadi kami masing-masing memiliki pemikiran yang berbeda. Namun, proses mendamaikan pendapat ini sangat baik," ujar Jisung.

Konser THE DREAM SHOW2: In A DREAM sukses mengobati rasa rindu NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT DREAM) meski sempat tertunda. Konser tersebut sempat mengalami perubahan jadwal karena saat itu Renjun dan Mark terpapar COVID-19.

Kini, para anggota NCT DREAM tengah bersiap untuk penampilan hari kedua THE DREAM SHOW2: In A DREAM. 

(KHS/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER