7 Drama Korea Terbaru di Agustus, Ada Ji Chang Wook hingga Lee Seung Gi

Dini Astari | Insertlive
Senin, 01 Aug 2022 14:55 WIB
Drama Korea If You Wish Upon Me
, Insertlive -

Bulan Agustus telah tiba. Seperti bulan-bulan sebelumnya, di bulan ini juga bakal ada deretan drama Korea terbaru yang tayang.

Drama-drama tersebut dihiasi dengan berbagai genre mulai dari romantis, misteri, hingga fantasi.

Drama yang akan tayang tersebut juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Korea seperti Ji Chang Wook, Shin Ha Kyun, hingga Lee Seung Gi.


Penasaran drama apa saja yang tayang di Agustus 2022? Berikut informasinya:

Poong, The Joseon PsychiatristPoong, The Joseon Psychiatrist/ Foto: dok. tvN


1. Poong, The Joseon Psychiatrist (1 Agustus)

Drama ini berkisah tentang Yoo Se Poong (Kim Min Jae) seorang dokter untuk keluarga kerajaan yang mendadak terlibat dalam konspirasi keluarga kerajaan.

Ia kemudian diusir dari istana kerajaan dan mulai bekerja di Desa Gyesu yang aneh namun indah. Di sana, Yoo Se Poong bertemu Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji-Han (Kim Sang Kyung).

Selama di desa tersebut, Yoo Se Poong berkembang menjadi seorang dokter yang merawat penyakit fisik pasien dan juga rasa sakit mental mereka.

Drama ini akan tayang di tvN dan Viu.

Drama Korea If You Wish Upon MeDrama Korea If You Wish Upon Me/ Foto: Dok. KBS2

2. If You Wish Upon Me (10 Agustus)

Drama ini berfokus pada kehidupan Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) yang sangat sulit. Dia tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara. Dia berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal.

Sebuah insiden pun membuatnya mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana, ia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan Perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung).

Drama ini tayang di KBS2 dan Viu.

Stock StruckStock Struck/ Foto: dok. TVING

3. Stock Struck (12 Agustus)

Lima orang, yang berinvestasi di pasar saham, ambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham.

Yoo Mi Seo (Han Ji Eun) akan segera menikah. Dia belum lama berinvestasi di pasar saham, tetapi sejauh ini dia telah kehilangan uang.

Choi Sun Woo (Hong Jong Hyun) berusia 33 tahun dan bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada. Dia juga pria misterius. Ketika dia pulang kerja di toko serba ada, dia mengendarai mobil impor yang mahal.

Kang San (Jung Moon Sung) adalah orang yang fokus pada kebahagiaan dan tidak peduli dengan pekerjaan atau kesuksesan. Dia bekerja paruh waktu untuk mencari nafkah.

Jung Haeng Ja (Kim Sun Young) menjalankan restoran kaki babinya sendiri. Setelah Kim Jin-Bae (Jang Gwang) pensiun dari pekerjaannya ia mulai berinvestasi di pasar saham.

Drama ini tersedia di TVING.

Baca halaman selanjutnya.

(dia/fik)
1 / 2
Loading
Loading
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER