Review Drama Korea

Review 2 Episode Perdana Drama Korea 'Big Mouth'

Dini Astari | Insertlive
Minggu, 31 Jul 2022 11:30 WIB
Big Mouth
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea terbaru Big Mouth akhirnya tayang perdana pada Jumat (29/7) di MBC dan Disney+ Hotstar.

Episode kedua drama ini juga telah tayang pada Sabtu (30/7) dan mendapat sambutan yang cukup hangat dari penonton dengan meraih rating 6,1 persen.

Drama ini berkisah tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk) seorang pengacara kelas tiga yang sering kalah di persidangan dan dijuluki sebagai Mulut Besar. Ia memiliki seorang istri bernama Go Mi Ho (Yoona SNSD).


Suatu hari, Park Chang Ho terlibat dalam kasus pembunuhan dan membuatnya tertuduh sebagai penipu ulung yang dijuluki Big Mouse.

Big MouthBig Mouth/ Foto: Disney+ Hotstar

Suguhkan Jalan Cerita Cepat di 2 Episode Awal

Untuk dua episode perdananya, Big Mouth tampil dengan penceritaan yang cukup cepat. Tanpa basa-basi, drama ini mengenalkan penonton dengan para karakter utamanya beserta konflik utama drama ini.

Meski berjalan cepat, di dua episode awal kita tetap diperkenalkan dengan keluarga kecil Park Chang Ho dan Go Mi Ho yang baru tiga tahun berumah tangga dengan berbagai permasalahan yang mereka hadapi.

Penonton juga diberi ruang untuk dekat dengan Park Chang Ho yang dikenal sebagai pria ceroboh, memiliki nasib sial, dan kesulitan secara finansial hingga akhirnya ia harus terlibat dalam sebuah kasus yang membahayakan nyawanya.

Rasa penasaran penonton tentu terjaga di dua episode awal karena penceritaan yang intens, bahkan rasa penasaran itu semakin memuncak menjelang akhir episode dua.

Untuk Insertizen yang penasaran bagaimana nasib Park Chang Ho selanjutnya, jangan lupa saksikan drama Big Mouth di Disney+ Hotstar pada Jumat, 5 Agustus 2022.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER