Kembali Akting, Sehun EXO Main Drama bareng Jo Joon Young & Jang Yeo Bin

Dini Astari | Insertlive
Rabu, 27 Jul 2022 20:40 WIB
Sehun EXO dalam drama Korea Now We Are Breaking Up
Jakarta, Insertlive -

Sehun EXO bakal kembali memamerkan kepiawaiannya dalam berakting lewat drama Korea terbaru.

Member termuda EXO tersebut akan membintangi drama TVING berjudul Everything We Loved (judul literal).

Everything We Loved adalah drama romansa sekolah menengah yang menggambarkan persahabatan dan kisah cinta yang tulus dari remaja usia 18 tahun.


Drama ini akan bercerita tentang kisah segitiga antara dua sahabat Goo Yoo dan Go Jon Hee, yang secara bersamaan jatuh cinta pada siswa pindahan bernama Han So Yeon.

Go Joon Hee diceritakan menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo. Kisah ini memungkinkan cerita untuk menyelidiki subjek unik dari memori seluler, yang membuka kemungkinan memori sang pendonor ditransfer ke penerima transplantasi organ.

Sehun yang sebelumnya menarik perhatian lewat aktingnya di drama Now We Are Breaking Up akan memerankan Go Yoo, remaja yang melihat dunia sebagai hal yang tidak perlu ditakuti, tetapi banyak yang harus dicintai.

Jo Joon Young akan memerankan Go Joon Hee, siswa No. 1 di seluruh sekolah yang memiliki suasana aneh dan memiliki lebih banyak hal yang dia inginkan. untuk melihat daripada yang dia cintai.

Bintang baru Jang Yeo Bin akan mengambil peran sebagai Han So Yeon yang ditaksir oleh Go Yoo dan Go Joon Hee. Han So Yeon adalah murid pindahan yang cantik luar biasa dan dia juga seorang siswa elit yang dapat bersaing dengan Go Joon Hee untuk mendapatkan peringkat teratas di sekolah.

Everything We Loved dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2023.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER