Sehun EXO Bakal Jadi Bawahan Song Hye Kyo di 'Now, We Are Breaking Up'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Senin, 19 Jul 2021 16:01 WIB
Sehun EXO
Jakarta, Insertlive -

Sehun EXO baru saja menjalani pemotretan terbaru untuk majalah Esquire. Dalam kesempatan itu ia juga berbagi banyak cerita, salah satunya tentang drama Korea Now, We Are Breaking Up yang ia bintangi bersama Song Hye Kyo.

Beradu akting dengan Song Hye Kyo, Sehun merasa takjub dan bangga. Sehun juga mengaku percaya diri karena cerita yang disajikan sangat menarik.

"Ini adalah drama yang menggambarkan kisah tentang apa yang terjadi di perusahaan fashion The One. Sebagai peran Hwang Chi Hyung, putra CEO The One, saya akan masuk ke tim desain The One sebagai karyawan baru, dan pemimpin tim itu adalah Song Hye Kyo," beber Sehun dikutip dari Soompi, Senin (19/7).


Sehun juga mengutarakan ketertarikan dirinya dengan karakter Hwang Chi Hyung. Bagi Sehun karakter yang ia perankan itu mirip dengan kepribadian aslinya.

"Saya biasanya sangat jujur, dan saya sengaja berbicara singkat kepada orang-orang di sekitar saya sementara kadang-kadang juga bertingkah imut, dan saya pikir aspek-aspek itu mirip (dengan karakter saya)," ungkap Sehun.

Dalam drama Now, We Are Breaking Up ini Song Hye Kyo akan berperan sebagai karakter Ha Young Eun.

Selain Sehun EXO dan Song Hye Kyo, ada Yura Girl's Day yang juga dipastikan ikut bergabung. Namun detail karakter yang diperankan Yura belum diketahui.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER