Segera Menikah, Skater Kim Yuna Diisukan Hamil

NAP | Insertlive
Selasa, 26 Jul 2022 21:35 WIB
Kim Yuna
Jakarta, Insertlive -

Anggota grup vokal asal Korea Selatan Forestella yang bernama Ko Woo Rim akan segera menikahi figure skating Kim Yuna.

Melalui sebuah pernyataan, Beat Interactive agensi yang menaungi Ko Woo Rim mengumumkan bahwa pernikahan keduanya akan berlangsung pada Oktober mendatang.

"Halo, ini Beat Interactive. Kami mengumumkan kabar bahagia tentang artis kami Ko Woo Rim yang akan menikah dengan 'Figure skating queen' Kim Yu Rim pada Oktober ini," tulis Beat Interactive, seperti dilansir AllKpop, Senin (25/7).


Di tengah kabar bahagia yang bergulir, beredar isu bahwa Kim Yuna kini tengah hamil sebelum resmi menikah dengan Ko Woo Rim.

Hal ini dikabarkan oleh salah satu media Korea Selatan, Money Today. Pemberitaan tersebut menuliskan bahwa alasan Kim Yuna menikah adalah karena sang skater tengah hamil.

Awalnya sempat bungkam, pihak perwakilan Kim Yuna bersuara dan membantah kabar sang skater tengah hamil anak Ko Woo Rim.

"Setelah memeriksa rumor kehamilan, kami menemukan rumor tersebut tidak berdasar." ujar perwakilan Kim Yuna.

Kim Yuna dan Ko Woo RimKim Yuna dan Ko Woo Rim/ Foto: AllKpop

Diketahui Kim Yuna merupakan seorang skater yang telah berhasil mengharumkan nama Korea Selatan di kancah Figure Skating dunia.

Bahkan, Kim Yuna mendapat julukan sebagai Ratu Yuna lantaran keterampilan dan kecantikannya yang sangat luar biasa. Padahal, Yuna sudah pensiun sebagai skater sejak tahun 2014 silam.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER