Kim Yuna Akan Menikah dengan Kim Woo Rim Forestella

Insertlive | Insertlive
Senin, 25 Jul 2022 22:30 WIB
Kim Yuna dan Ko Woo Rim
Jakarta, Insertlive -

Anggota grup vokal asal Korea Selatan Forestella yang bernama Ko Woo Rim akan segera menikahi figure skating Kim Yuna.

Melalui sebuah pernyataan, Beat Interactive agensi yang menaungi Ko Woo Rim mengumumkan bahwa pernikahan keduanya akan berlangsung pada Oktober mendatang.

"Halo, ini Beat Interactive. Kami mengumumkan kabar bahagia tentang artis kami Ko Woo Rim yang akan menikah dengan 'Figure skating queen' Kim Yu Rim pada Oktober ini," tulis Beat Interactive, seperti dilansir AllKpop, Senin (25/7).


Pernikahan Ko Woo Rim dan Kim Yuna akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga kerabat dekat.

"Pernikahannya akan dilaksanakan tertutup bersama keluarga dan teman dekat, jadi mohon pengertiannya bahwa kami tidak dapat memberikan informasi terkait tanggal dan tempat pernikahan," lanjutnya.

Kim YunaKim Yuna/ Foto: dok. Instagram @kimyuna

Lebih lanjut, mereka membagikan perjalanan cinta antara Ko Woo Rim dan Kim Yuna. Keduanya pertama kali bertemu di pertunjukan All That Skate pada 2018 lalu.

Usai pertemuan tersebut, Ko Woo Rim dan Kim Yuna semakin dekat, lalu berpacaran selama tiga tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Kim YunaKim Yuna/ Foto: dok. Instagram @kimyuna

Koo Woo Rim merupakan lulusan Seoul National University College of Music. Dia juga salah satu anggota Forestella, grup yang memenangkan program JTBC, Phantom Singer 2.

Setelah menikah, Ko Woo Rim akan melanjutkan aktivitasnya sebagai penyanyi pop dan klasik. Ia mengharapkan dukungan dari penggemar untuk karier dan rumah tangganya.

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER