Reuni di Drama 'Adamas', Ji Sung Beri Pujian untuk Seo Ji Hye

Dini Astari | Insertlive
Selasa, 26 Jul 2022 21:55 WIB
Ji Sung & Seo Ji Hye
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Adamas akan tayang perdana pada Rabu, 27 Juli 2022 di tvN dan Disney+ Hotstar.

Drama ini bercerita tentang Ha Woo Sin dan Song Su Hyeon (Ji Sung), dua kakak beradik kembar, yang merasa hancur saat ayah tiri yang mereka cintai dibunuh.

Setelah peristiwa traumatis tersebut, dua puluh tahun kemudian kedua kakak beradik tersebut tumbuh dan menjadi seorang jaksa dan penulis novel misteri.


Kehidupan mereka berjalan seperti biasa hingga suatu ketika, luka lama mereka kembali terbuka ketika ayah kandung mereka adalah tersangka yang dituduh dalam kasus pembunuhan tersebut.

Untuk mengungkap kebenaran dalam kasus tersebut, keduanya menggunakan kemampuan mereka untuk mencari pembunuh sebenarnya dan juga ADAMAS - sebuah panah berlian berlumuran darah yang menjadi kunci untuk mengungkap konspirasi tersebut.

Tidak hanya Ji Sung, drama ini juga dibintangi oleh Seo Ji Hye. Ia berperan sebagai Eun Hye Su yang akan memiliki hubungan dengan Ha Woo Sin.

Pertemuan Ji Sung dan Seo Ji Hye dalam drama bukan kali ini terjadi. Keduanya pernah beradu akting dalam drama Kim Su-Ro, The Iron King, 12 tahun lalu.

"Sangat senang bisa bertemu dengan Ji Sung dalam dua proyek yang berbeda. Karena kami sudah memiliki pengalaman (beradu akting) sebelumnya, mudah bagi saya untuk bekerja dengannya," ungkap Seo Ji Hye dalam konferensi pers yang digelar Selasa (26/7).

"Ya berakting dengannya, menatapnya, saya bisa melihat dia masih memiliki apa yang saya ketahui tentang dia sepuluh tahun yang lalu dan saya senang melihatnya," puji Ji Sung.

AdamasAdamas/ Foto: Disney+ Hotstar

Selain Ji Sung dan Seo Ji Hye, drama ini juga dibintangi oleh Lee Soo Kyung, Heo Sung Tae, dan Lee Kyoung Young.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER