Ji Sung, Seo Ji Hye, dan Lee Soo Kyung Siap Adu Akting di Drama 'Adamas'

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 16 Jun 2022 20:49 WIB
Adamas
Jakarta, Insertlive -

Adamas merupakan drama baru yang menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu.

Keduanya akan bekerja sebagai tim untuk menghapus tuduhan pembunuhan atas ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka dan untuk menemukan 'adamas' yang merupakan bukti pembunuhan.

Foto-foto dari pembacaan naskah mengkonfirmasi susunan pemain di antaranya Ji Sung, Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, Heo Sung Tae, dan Oh Dae Hwan.


Ji Sung akan berperan sebagai saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Ha Woo Shin adalah penulis novel misteri terlaris, sedangkan Song Soo Hyun adalah jaksa pasukan khusus yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Meskipun mereka mirip, kepribadian dan pendekatan mereka untuk mengatasi masalah sangat berbeda.

Seo Ji Hye akan berperan sebagai Eun Hye Soo, menantu dari Grup Haesong yang memiliki kecantikan misterius dan elegan serta karisma yang bermartabat. Lee Soo Kyung akan berubah menjadi Kim Seo Hee, seorang reporter urusan sosial di TNC.

Lalu, Heo Sung Tae akan memerankan Choi Tae Sung yang merupakan manajer keamanan umum untuk Haesongwon, kediaman ketua Grup Haesong. Sementara Oh Dae Hwan akan berperan sebagai Ketua Tim Lee, kepala organisasi rahasia Grup Haesong, Tim A.

AdamasAdamas/ Foto: tvN Drama

"Kami merasa diyakinkan oleh para aktor yang menunjukkan kerja tim yang hebat. Kami pikir kami akan dapat menyapa pemirsa dengan aktor-aktor ini melalui proyek yang menarik. Semua orang bekerja keras untuk melakukan yang terbaik, jadi tolong nantikan Adamas," ungkap pihak produksi dikutip dari Soompi, Kamis (16/6).

Drama Korea Adamas dijadwalkan tayang perdana pada Juli mendatang.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER