Inilah 5 Fakta 'In the SOOP: Friendcation' yang Dibintangi Wooga Squad

NAP | Insertlive
Minggu, 24 Jul 2022 21:00 WIB
In the SOOP: Friendcation
Jakarta, Insertlive -

Salah satu geng paling terkenal seantero Korea Selatan, Wooga Squad, akan menghibur para penggemarnya dengan bersatu dalam sebuah reality show berjudul In the SOOP: Friendcation.

Acara ini nantinya akan menampilkan 5 personel Wooga Squad yakni V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik dan Peakboy.

In the SOOP: Friendcation sudah tayang secara resmi di Disney+ sejak hari Jumat (22/7) lalu.


Tidak jauh berbeda dengan In the SOOP yang sudah ditayangkan sebelumnya, acara ini akan menunjukkan momen istirahat geng V BTS di sebuah tempat yang tenang dan jauh dari keramaian.

Namun sebelum menonton acara In the SOOP: Friendcation ini, mari simak bersama-sama beberapa fakta uniknya yang sudah dirangkum oleh InsertLive!

1. Dibintangi Wooga Squad

In the SOOP: Friendcation merupakan sebuah acara realitas yang dibuat oleh HYBE dan dibintangi oleh Wooga Squad.

Sebelumnya, acara In the SOOP sendiri sudah pernah tayang dan dibintangi oleh beberapa artis di bawah naungan HYBE LABELS seperti BTS dan SEVENTEEN.

Wooga Squad sendiri merupakan sebuah geng yang terdiri dari V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy.

Awalnya, V BTS, Park Seo Joon dan Park Hyung Sik saling mengenal saat ketiganya bermain dalam drama Hwarang. Kemudian, mereka mengenal Choi Woo Shik dan Peakboy hingga akhirnya membuat geng bernama Wooga Squad.

2. Liburan Selama 4 Hari

In the SOOP: Friendcation ini akan memperlihatkan kelima anggota Wooga Squad yang akan berlbur selama empat hari.

Kegiatan liburan mereka ini akan diatur oleh V BTS. Kelimanya diketahui akan menghabiskan waktu berlibur mereka di Goseong di Provinsi Gangwon.

Baca halaman selanjutnya.

(nap/nap)
1 / 2
Loading
Loading
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER