Geng V BTS Muncul Dalam Video Klip Peakboy 'GYOPO HAIRSTYLE'

nap - INSERTLIVE
Senin, 26 Jul 2021 13:39 WIB
Wooga Squad
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi rap solo Peakboy baru saja merilis single terbaru berjudul GYOPO HAIRSTYLE.

Lagu tersebut menceritakan tentang Peakboy mendapat masalah di mana-mana karena potongan rambut yang membuatnya menari setiap saat.

Kejutan yang bikin para penggemar bahagia adalah personel geng Wooga Squad muncul dalam video klip tersebut sebagai cameo.


Wooga Squad adalah grup pertemanan artis Korea Selatan yang terdiri dari Peakboy, V BTS, Choi Wooshik, Park Seo Joon dan Park Hyung Sik.

[Gambas:Youtube]



Kemunculan para personel Wooga Squad dalam video klip tersebut berbeda-beda. Diawali dengan Choi Wooshik yang berperan sebagai fotografer Peakboy.

Lalu, Park Hyung Sik sebagai pengunjung restoran yang mencoba untuk membayar tagihan makanan. Namun, Peakboy sebagai pelayan malah melemparkan uang kembalian padanya.

Kemudian Park Seo Joon sebagai sutradara acara yang dibintangi oleh Peakboy yang kebingungan karena bintang tamunya terus-terusan menari.

Terakhir V BTS muncul sebagai kepala pelayan di rumah Peakboy mengenakan setelan berwarna ungu sambil mengangkat gelas berisi minuman warna warni.

Penampilan V inilah yang membuat penggemar menjerit karena gayanya seperti Leonardo DiCaprio dalam film Gatsby atau Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano.

Pertemanan dalam geng Wooga Squad sudah tak perlu diragukan lagi. V dalam sebuah kesempatan mengungkap bahwa Wooga berarti keluarga.

Kelimanya sudah sering menghabiskan waktu bersama seperti berkumpul, berlibur, bahkan saling mendukung pekerjaan satu sama lain.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER