Agensi Kecam Pembuat Akun Palsu Peniru Jo Jung Suk untuk Penipuan

insertlive | Insertlive
Jumat, 22 Jul 2022 19:00 WIB
Jo Jung Suk
Jakarta, Insertlive -

Media lokal Korea Selatan baru-baru ini melaporkan bahwa telah terjadi penipuan phishing (kejahatan online dengan melakukan pencurian data korban) yang meniru aktor Jo Jung Suk.

Hal ini membuat JAM Entertainment pihak agensi Jo Jung Suk langsung membuat klarifikasi dan memberi peringatan tegas pada para penggemar.

Melansir dari AllKpop, pihak agensi menegaskan pada setiap penggemar akan kejahatan phishing.


"Ini JAM Entertainment. Baru-baru ini ada yang berupaya melakukan penipuan phishing oleh akun palsu yang menggunakan nama aktor kami (Jo Jung Suk)," tulis pihak agensi.

"Seseorang menggunakan akun palsu tersebut untuk mendekati seseorang melalui komentar atau mengirim pesan pribadi. Kami meminta kalian untuk waspada dan berhati-hati," sambungnya.

Usil, Jo Jung Suk Prank Staf 'Hospital Playlist 2'Jo Jung Suk/ Foto: Instagram/tvndrama.official

Lebih lanjut, pihak agensi JAM Entertainment menegaskan bahwa Jo Jung Suk tak menggunakan akun media sosial untuk menghubungi seseorang melalui komentar maupun pesan pribadi.

"Kami menegaskan bahwa aktor Jo Jung Suk tidak menggunakan akun media sosial pribadi apapun termasuk menghubungi seseorang melalui komentar atau pesan pribadi," imbuhnya.

Menutup pernyataannya, pihak agensi JAM Entertainment meminta agar setiap penggemar yang menerima komentar maupun pesan pribadi dari akun palsu yang mengatasnamakan Jo Jung Suk agar segera melapor.

"Kalau salah satu dari kalian menerima komentar maupun pesan pribadi dari seseorang yang mengaku Jo Jung Suk, harap laporkan apapun yang terjadi serta harap berhati-hati agar tidak mengalami kerugian apapun. Terima kasih," pungkasnya.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER