Album 'Girls' aespa Pecahkan Rekor, Dipesan Lebih 1,6 Juta Kopi

NAP | Insertlive
Jumat, 08 Jul 2022 11:05 WIB
aespa
Jakarta, Insertlive -

Album baru aespa terbaru berjudul Girls telah dipesan penggemar lebih dari 1,6 juta kopi sebelum resmi rilis pada hari Kamis (7/7) kemarin.

Hal ini ternyata membuat aespa memecahkan rekor sebagai girl group K-Pop dengan penjualan album terbanyak sepanjang sejarah.

Bahkan, aespa mengalahkan penjualan album THE ALBUM milik BLACKPINK yang rilis pada 2020 lalu dengan rekor pre order sebanyak 1 juta kopi.


Girls nantinya akan memuat sekitar 6 lagu d iantaranya adalah Life's Too Short dalam bahasa Inggris dan Korea, Illusion, Lingo, dan ICU.

Selain itu, ada beberapa lagu aespa yang sebelumnya sudah rilis seperti Black Mamba, Forever, dan Dreams Come True.

aespaaespa/ Foto: SM Entertainment

Pencapaian ini tentu membuat aespa sangat bahagia. Girl group besutan SM Entertainment ini mengucapkan rasa syukurnya soal hal tersebut.

aespa juga menuturkan bahwa mereka membuat album Girls ini dengan penuh kerja keras dan akan didedikasikan untuk para penggemarnya. 

"Kami terkejut dan senang mendengar bahwa pre-order untuk mini album kedua kami 'Girls' melebihi 1,61 juta kopi. Kami bekerja keras untuk mempersiapkan album ini sebanyak Anda menunggu lama untuk itu, dan kami merasa kewalahan untuk membuat rekor baru sejak awal," jelas aespa.

"Terima kasih dari lubuk hati kami dan kami akan menjadi grup yang menunjukkan penampilan yang lebih baik dan membawakan musik yang lebih baik," pungkasnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER