Heboh Lagu Comeback aespa Diduga Bocor, SM Entertainment Buka Suara

NAP | Insertlive
Selasa, 14 Jun 2022 22:20 WIB
INDIO, CALIFORNIA - APRIL 23: (L-R) Ningning, Karina, Winter and Giselle of the South Korean girl group Aespa attend the YouTube Artist Lounge during Weekend 2 of Coachella 2022 at Empire Polo Club on April 23, 2022 in Indio, California.   Roger Kisby/Getty Images for YouTube/AFP (Photo by Roger Kisby / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Jakarta, Insertlive -

Media sosial dihebohkan dengan sebuah video YouTube berisi lagu yang diduga merupakan single comeback aespa yang akan datang.

Lagu yang beredar ini diduga akan masuk ke dalam mini album aespa berjudul Girls.

Diduga lagu ini merupakan versi asli dari penciptanya yang belum diaransemen ulang dan berbahasa Inggris.


Yoo Young Jin, salah satu produser besar di SM Entertainment, juga disebut berpartisipasi dalam pembuatan lagu tersebut.

Tak lama kemudian, SM Entertainment langsung buka suara untuk menanggapi isu yang beredar di media sosial tentang lagu comeback aespa tersebut.

[Gambas:Youtube]



Perwakilan agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini menegaskan bahwa lagu yang beredar di YouTube itu tidak berhubungan dengan lagu baru aespa.

"Demo tersebut tidak berhubungan dengan lagu baru aespa," jelas SM Entertainment.

Penjelasan ini tentu membuat rasa khawatir para penggemar langsung teratasi. Pasalnya, banyak dari penggemar yang meminta SM untuk menindaklanjuti pengunggah video lagu Girls versi demo tersebut.

Lagu Girls yang bakal masuk ke dalam mini album aespa itu akan rilis pada 8 Juli 2022 mendatang. Sebelumnya, grup berisikan 4 orang anggota ini telah merilis lagu Illusion.

Selain itu, pada 24 Juni mendatang aespa juga akan merilis versi asli lagu Life Too Short. Lagu tersebut pernah dinyanyikan aespa di panggung Coachella.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER