Single Terbaru aespa 'Life's too Short' Sudah Rilis!

NAP | Insertlive
Jumat, 24 Jun 2022 20:50 WIB
Giselle, left, Ningning, Karina, and Winter of Aespa performs at the Coachella Music & Arts Festival at the Empire Polo Club on Saturday, April 23, 2022, in Indio, Calif. (Photo by Amy Harris/Invision/AP)
Jakarta, Insertlive -

Single berbahasa Inggris pertama milik aespa yakni Life's Too Short, akhirnya telah dirilis pada hari Jumat (24/6), pukul 11.00 WIB di berbagai platform.

Life's Too Short merupakan lagu dengan genre medium tempo pop dengan iringan guitar riff dan vokal ceria dari para anggota aespa.

Lirik dari lagu ini berisi pesan positif agar seseorang bisa menikmati hidup yang hanya sekali ini tanpa adanya rasa penyesalan.


Sebelumnya, aespa berhasil menarik perhatian dengan lagu ini dalam penampilan mereka di Coachella 2022 pada bulan April lalu.

Video musik dari lagu ini pun menarik perhatian dengan menunjukkan energi positif dari anggota aespa.

Sementara itu, mini-album ke-2 aespa Girls akan dirilis pada 8 Juli 2022, pukul 16.00 WIB.

Girls mini album kedua aespa akan berisi total enam lagu termasuk title track dengan judul yang sama.

Lagu Girls akan dirilis pada 8 Juli mendatang pukul 11.00 WIB melalui berbagai situs musik. Perilisan lagu itu diiringi dengan peluncuran album Girls.

aespaaespa/ Foto: aespa (dok. SM Entertainment)

Selain itu, akan hadir pula berbagai konten terkait mini album kedua yang bertajuk Girls dan showcase aespa di Los Angeles.

Girls menjadi comeback pertama aespa setelah hampir sembilan bulan merilis mini album pertama.

Terakhir, mini album pertama aespa yang bertajuk Savage dirilis pada Oktober 2021. Lagu tersebut juga menarik perhatian publik.

Bahkan, lagu Savage menjadi musik video ketiga aespa yang meraih angka 200 juta views. Musik video Black Mamba dan Next Level telah mencapai angka itu terlebih dulu.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER