Beranjak Dewasa, Haechan NCT Ingin Tunjukkan Pesona yang Berbeda

Insertlive | Insertlive
Selasa, 21 Jun 2022 12:37 WIB
Haechan NCT Beranjak Dewasa, Haechan NCT Ingin Tunjukkan Pesona Berbeda pada Usia 23 Tahun (Foto: instagram.com/nct)
Jakarta, Insertlive -

Haechan NCT baru-baru ini berpose pada sampul majalah @star1. Momen ini juga menjadi pengalaman pertama bagi Haechan tampil sendiri di sampul majalah.

Haechan tampil segar dengan rambut kombinasi warna merah muda dan oranye yang cocok dengan musim panas. Dalam majalah tersebut, anggota vokal NCT itu juga berbincang tentang promosi album repackage terbarunya bersama NCT DREAM, yakni Beatbox.

"Semua anggota NCT DREAM menyukai lagunya (Beatbox) sejak awal, jadi kami merasa percaya diri ketika memulai promosi. Jisung juga menemukan koreografi untuk Beatbox, dan aku bangga padanya untuk itu," ungkap Haechan.


Haechan NCTHaechan NCT/ Foto: instagram.com/nct

Selain itu, penyanyi dengan nama asli Lee Donghyuck ini juga berbicara soal citra dirinya yang kini telah menginjak usia dewasa, yakni 23 tahun.

Memulai debut di usia muda, Haechan dan personel NCT DREAM lainnya lekat dengan citra yang polos dan imut. Namun, kini mereka ingin menujukkan kemampuan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya lewat penampilan-penampilan panggungnya.

"Kami berbicara tentang bagaimana saat ini menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan perubahan image. DREAM memulai debutnya di usia muda, dan banyak penggemar senang melihat sisi imut dan kekanak-kanakan kami," katanya.

Haechan NCTHaechan NCT/ Foto: instagram.com/nct

Haechan juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin memancarkan pesona lain sebagai pria berusia 23 tahun tanpa mengubah jati dirinya.

"Pola pikirku masih sama seperti saat aku debut. Namun belakangan ini, aku belajar lebih banyak tentang apa yang dapat kulakukan pada usia ini dan apa keuntungannya berada di usia ini. Aku percaya bahwa ada pesona yang hanya bisa ditunjukkan oleh Haechan yang berusia 23 tahun," pungkasnya.

(khs/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER