Sebarkan Fitnah soal Perilaku Nam Joo Hyuk, YouTuber Sojang Dikecam

NAP | Insertlive
Selasa, 21 Jun 2022 11:41 WIB
Nam Joo Hyuk
Jakarta, Insertlive -

Kontroversi tuduhan bullying yang menimpa Nam Joo Hyuk, membuat semakin banyak orang memusatkan perhatian mereka terhadap YouTube Sojang.

Dalam sejumlah kasus, Sojang dianggap menyebarkan berbagai tuduhan jahat terhadap selebriti Korea Selatan tanpa bukti yang kuat.

Beberapa tuduhan yang ditujukan kepada para idol atau selebriti tertentu itu adalah tentang bully atau kencan.


Karena hal tersebut, netizen mulai kesal dan tidak suka dengan kanal YouTube Sojang. Apalagi, kanal tersebut menyebarkan tuduhan yang belum tentu benar terhadap Nam Joo Hyuk.

YouTube Sojang merupakan kanal yang pertama kali menyebarkan isu Nam Joo Hyuk memiliki perilaku jahat.

Pada video yang diunggah, akun YouTube Sojang mengklaim bahwa Joo Hyuk dulunya dekat dengan Jisoo dan Lee Sung Kyung dan terlibat kontroversi buruk di masa lalu.

YouTube Sojang menyebarkan berita buruk tentang Nam Joo HyukYouTube Sojang menyebarkan berita buruk tentang Nam Joo Hyuk (Foto: YouTube)

Sojang menunjukkan contoh ketika Nam Joo Hyuk akan mengatakan hal-hal kasar dan bertindak seenaknya terhadap orang-orang yang berada di sekitarnya.

Netizen yang geram terhadap tuduhan tersebut memberikan komentar jahat terhadap kanal YouTube Sojang dan berharap pemiliknya dituntut.

"Aku berharap dia dituntut. Sudah diketahui bahwa Nam Joo Hyuk dulu hanya berolahraga dan tidur di sekolah. Jadi tidak ada yang benar-benar percaya pada rumor kali ini," komentar seorang netizen.

"Ini bukan pertama kalinya Sojang digugat. Dia selalu dibebaskan melalui ringkasan dakwaan," tambah netizen lain.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER