Dikerumuni Penggemar di Bandara, Han Stray Kids Jatuh

NAP | Insertlive
Selasa, 21 Jun 2022 09:10 WIB
Lirik Lagu Wish You Back - Han Stray Kids Dikerumuni Penggemar di Bandara, Han Stray Kids Jatuh / Foto: Instagram/realstraykids
Jakarta, Insertlive -

Stray Kids baru saja sampai di Korea Selatan pada hari Senin (20/6) setelah melakukan konser MANIAC WORLD TOUR di Jepang.

Namun sesampainya di Bandara Incheon, Korea Selatan, para anggota Stray Kids langsung dikerubungi oleh penggemarnya yang menunggu kedatangan mereka.

Saking banyaknya penggemar yang mengerubungi mereka, salah satu anggota Stray Kids yakni Han terjatuh di tengah kerumunan.


Hal tersebut terjadi ketika Han berjalan keluar pintu kedatangan di bandara sebelum dikawal pergi oleh anggota Stray Kids dan pengawal mereka.

Pada insiden tersebut, Han jatuh ke permukaan lantai bandara dan mengenai tangannya. Dalam tangkapan kamera media, Han bangun dari jatuhnya itu sambil memegangi lengannya.

[Gambas:Youtube]



Kemudian para penggemar berusaha untuk menjauhi para penggemar dari Han. Sementara itu, Han dibantu oleh seorang manajer dan Suengmin untuk berjalan di depan.

Han tampak kesakitan ketika melanjutkan berjalan karena masih dikelilingi penggemar dan paparazzi. Tetapi, kejadian mengerikan ini ternyata bukan pertama kalinya terjadi.

Seblumnya pada bulan Januari lalu, Stray Kids juga mengalami hal yang sama sesampainya mereka di Korea Selatan setelah konser di Arab Saudi.

Saat para anggota Stray Kids memasuki bandara Incheon, kerumunan penggemar dan paparazzi mengerubungi mereka sehingga Felix jatuh tersungkur ke tanah.

Maka dari itu, netizen mengancam JYP Entertainment karena beberapa kali gagal melindungi privasi dan keselamatan para member Stray Kids.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER