Aduh, Nam Joo Hyuk Kena Tuduh Lakukan Bully Saat Sekolah

Dini Astari | Insertlive
Senin, 20 Jun 2022 14:20 WIB
Nam Joo Hyuk
Jakarta, Insertlive -

Kabar mengejutkan datang dari aktor Nam Joo Hyuk. Aktor 28 tahun ini dituduh melakukan perundungan (bullying) saat masih jadi siswa sekolah menengah.

Menurut laporan eksklusif The Days News, seorang informan mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk adalah seorang pengganggu sekolah selama enam tahun dan informan tersebut merupakan korban dari intimidasi sang aktor.

Informan juga menyatakan bahwa bintang Twenty Five Twenty One ini bergaul dengan para pengganggu saat sekolah yang anggotanya tidak sedikit, yakni mencapai 15 siswa.


Beberapa hal yang dituduhkan kepada Nam Joo Hyuk di antaranya adalah mendorong siswa, memotong antrean saat makan siang, memaki siswa, dan memukul siswa lain.

Nam Joo Hyuk juga dituduh menggunakan siswa sebagai 'roti antar-jemput', istilah untuk pengganggu yang menggunakan siswa lain untuk menjalankan tugas untuk mereka dengan ancaman hukuman jika mereka menolak perintah apa pun.

Nam Joo Hyuk di Drama Korea Twenty Five Twenty OneNam Joo Hyuk di Drama Korea Twenty Five Twenty One/ Foto: Dok. tvN

Informan itu lalu mengklaim ada sebuah insiden di mana Nam Joo Hyuk melemparkan pensil mekanik ke arahnya dan menarik kursinya saat mereka mencoba untuk duduk.

Lebih lanjut, informan itu menyatakan bahwa ada teman sekelas lain yang mengalami perundungan lebih parah dari Nam Joo Hyuk. Korban itu bahkan disebut sedang menjalani perawatan psikiatri dan menghindari menonton televisi karena trauma.

Terakhir, informan menyatakan bahwa alasan mereka mengungkapkan hal ini adalah agar mereka dapat membantu orang lain yang mungkin berada dalam situasi serupa.

Sebagai bukti, informan ini menyertakan foto buku tahunan SMA mereka dari Suil High School 2013.

Nam Joo Hyuk diketahui adalah alumni sekolah dan pernah memberikan donasi saat dirinya sudah menjadi artis terkenal di Korea.

Sementara itu, SOOP Management selaku agensi mengakui bahwa mereka telah mendengar tuduhan yang ditujukan kepada Nam Joo Hyuk dan sedang menyelidikinya.

(dia/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER