Nam Joo Hyuk Diincar Bintangi Drama Korea Adaptasi Webtoon 'Vigilante'

Dini Astari | Insertlive
Rabu, 20 Apr 2022 17:40 WIB
Nam Joo Hyuk
Jakarta, Insertlive -

Nam Joo Hyuk dilaporkan mendapat tawaran membintangi drama Korea baru adaptasi webtoon berjudul Vigilante.

Menanggapi laporan tersebut, SOOP Entertainment selaku agensi Nam Joo Hyuk mengatakan bahwa sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran.

"Nam Joo Hyuk secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Vigilante," ungkap SOOP dikutip dari Soompi, Rabu (20/4).


Vigilante merupakan adaptasi webtoon Naver berjudul sama yang ditulis Kim Kyu Sam. Drama ini mengikuti kisah Ji Yong, seorang mahasiswa polisi yang memburu penjahat yang berkeliaran di sekitar masyarakat setiap akhir pekan, reporter Choi Mi Ryeo yang mengetahui tindakannya, dan penyelidik Jo Heon dari Unit Investigasi Metropolitan yang melacak keberadaan main hakim sendiri yang mendapat sorotan dari media dan kalangan politik dan bisnis.

Jika dia menerima tawaran itu, Nam Joo Hyuk akan memainkan peran mahasiswa polisi dan main hakim sendiri Ji Yong. Dia masuk universitas kepolisian untuk menemukan musuh orang tuanya, dan setiap akhir pekan, dia memutuskan untuk menghakimi para penjahat, mengkritik penegakan hukum yang lunak dalam prosesnya.

Nam Joo Hyuk sebelumnya menarik perhatian berkat perannya sebagai Back Yi Jin dalam drama Korea Twenty Five Twenty One. Drama itu tidak hanya mendapat rating tinggi, tapi juga populer di kalangan pencinta drakor.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER