Ogah Hiatus Gegara Kasus Bully, Kim Garam Diisukan Bakal Ikut Comeback LE SSERAFIM

NAP | Insertlive
Jumat, 17 Jun 2022 21:30 WIB
Kim Garam LE SSERAFIM
Jakarta, Insertlive -

Kim Garam saat ini tengah hiatus dari seluruh kegiatan LE SSERAFIM karena diduga terlibat dalam kasus perundungan di masa SMP.

Namun, pihak HYBE bersikeras bahwa Kim Garam tidak bersalah meski terduga korban lewat kuasa hukumnya hanya ingin permintaan maaf.

Bahkan, HYBE juga menegaskan bahwa posisi Kim Garam di LE SSERAFIM tidak akan berubah dan tak akan mengeluarkannya.


Kini mendadak kabar baru tentang Kim Garam setelah beberapa minggu hiatus muncul. Kabarnya, Garam tidak benar-benar hiatus.

Dugaain itu lantaran beredar foto dari seorang penggemar yang memperlihatkan bahwa Garam juga memberikan tanda tangan di album.

Pasalnya, dalam foto album yang diunggah penggemar tersebut, tampak ada 6 tanda tangan yang terlihat dari seluruh anggota LE SSERAFIM.

Unggahan penggemar soal Kim Garam yang dikabarkan tidak hiatusUnggahan penggemar soal Kim Garam yang dikabarkan tidak hiatus/ Foto: Weverse / Twitter

Hal ini sontak memunculkan isu bahwa Kim Garam selalu datang ke agensi meski sedang hiatus. Selain itu, beredar pula kabar bahwa Garam akan kembali melakukan promosi di masa depan dengan LE SSERAFIM.

Kim Garam sendiri resmi hiatus pada 19 Mei 2022 lalu. Karena itulah, LE SSERAFIM melakukan promosi album Fearless hanya dengan 5 anggota.

Sementara itu, rumor perundungan yang diduga dilakukan oleh Garam masih belum menunjukkan titik terang. Kedua belah pihak masih memegang teguh pendapat masing-masing.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER