HYBE Bantah BTS Hiatus, Member Bakal Fokus Proyek Solo

Insertlive | Insertlive
Rabu, 15 Jun 2022 10:48 WIB
BTS
Jakarta, Insertlive -

BTS saat ini ramai diberitakan akan menjalani hiatus dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Kabar tersebut membuat para penggemar terkejut dan tak percaya. Pasalnya, BTS baru saja comeback dan merayakan ulang tahun debut yang ke-9.

HYBE selaku agensi BTS lantas membuka suara terkait pemberitaan yang beredar. Mereka menegaskan bahwa BTS tidak akan hiatus, tetapi akan fokus pada karier solo para anggotanya.

"BTS tidak hiatus. Para anggota akan lebih fokus pada proyek solo," pernyataan HYPE seperti dikutip AP News, Selasa (14/6).


BTSBTS/ Foto: instagram.com/bts.bighitofficial

Berita hiatus BTS bermula saat ketujuh anggota BTS berbincang-bincang soal masa depan mereka dalam sebuah video bertajuk #2022BTSFESTA yang diunggah YouTube BANGTANTV pada Selasa (14/6) malam.

Dalam video tersebut, RM, SUGA, Jin, J-Hope, V, Jungkook, dan Jimin berbicara dalam Bahasa Korea. Namun, kata hiatus muncul sebagai terjemahan Bahasa Inggris.

Padahal, kata 'hiatus' yang diucapkan dalam Bahasa Korea dapat mengacu sebagai off period atau off season, yaitu masa istirahat.

BTSBTS/ Foto: Konsep foto BTS untuk album Proof (dok. Big Hit Music)

BTS pun dipastikan akan mengerjakan proyek solo, walaupun belum ada informasi detail terkait hal tersebut. 

Sementara itu, BTS baru saja comeback dengan merilis album bertajuk Proof pada Jumat (10/6). Album tersebut terdiri dari sejumlah lagu, di antaranya Yet To Come, For Youth, Born Singer, Young Love, hingga Run BTS

(khs/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER