Rayakan 15 Tahun Debut, KARA Dikabarkan Bakal Comeback

NAP | Insertlive
Selasa, 14 Jun 2022 22:50 WIB
KARA merayakan 15 tahun debut.
Jakarta, Insertlive -

Kabar gembira untuk Kamilia, sebutan untuk fans KARA. Grup yang sudah bubar sejak 2016 lalu itu, dikabarkan akan comeback.

Comeback KARA dengan 5 anggota ini, akan dilakukan untuk merayakan 15 tahun mereka berkarier di industri musik Korea Selatan.

Melansir dari laporan eksklusif JTBC, KARA baru saja berkumpul bersama pada hari Senin (13/6), untuk membahas kemungkinan bersatu kembali sebagai girl group.


Selain itu, KARA juga dikabarkan akan merilis konten eksklusif untuk peringatan 15 tahun grup dan sebuah single digital.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa DSP Media dan RBW sebagai agensi yang pernah menaungi KARA akan ikut serta dalam menyusun comeback kali ini.

Para anggota KARA juga sudah setuju bahwa mereka ingin memberikan hadiah kepada para penggemar untuk ulang tahun grup ke-15 tahun yang dikenal sebagai Hari Kamilia.

"Saya tahu mereka telah sering bertemu. Para anggota telah mendiskusikannya di antara mereka sendiri. Saya tahu para anggota memiliki banyak kasih sayang untuk KARA dan ingin mengadakan acara satu kali untuk ulang tahun 15 tahun mereka yang bermakna." ujar sumber terpercaya.

KARA merayakan 15 tahun debut.KARA merayakan 15 tahun debut./ Foto: instagram.com/gyuri_88

Sumber tersebut kemudian menjelaskan bahwa para anggota juga tengah membicarakan potensi comeback ini dengan agensi mereka masing-masing.

"Karena setiap anggota berada di agensi yang berbeda dan persyaratannya tidak sama untuk masing-masing, mereka harus mendiskusikannya dengan sangat rinci." tambahnya.

Namun sampai saat ini, DSP Media sebagai agensi yang pernah menaungi KARA belum berkomentar apapun soal kabar tersebut.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER