'Squid Game 2' Resmi Digarap, Gong Yoo Bakal Muncul Lagi?

Yogi Alfian | Insertlive
Senin, 13 Jun 2022 10:00 WIB
Gong Yoo dalam drama Korea Squid Game
Jakarta, Insertlive -

Netflix secara resmi mengumumkan kemunculan Squid Game season 2. Aktor Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun dipastikan kembali mengulangi peran masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man pada musim kedua.

Sutradara, penulis, dan produser eksekutif Squid Game, Hwang Dong Hyuk, merasa senang atas kemunculan Squid Game 2. Ia masih ingat betul bahwa serial tersebut diciptakan begitu lama dan sulit, tapi kemudian berhasil menjadi tontonan populer di Netflix.

"Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penggemar di seluruh dunia. Terima kasih telah menonton dan menyukai acara kami," kata Hwang Dong Hyuk dikutip dari unggahan Netflix.


Drama Korea Squid GameDrama Korea Squid Game/ Foto: Dok. Netflix

Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa selain Lee Jung Jae dan Lee Byung Hyun, kemungkinan Gong Yoo juga muncul dalam Squid Game 2. Gong Yoo pada musim pertama menjadi pria berjas dengan ddakji sebagai cameo.

"Pria yang berjas lengkap dan membawa ddakji mungkin kembali. Kami juga akan memperkenalkan pacar Young-hee, Cheol-su. Mari bergabung sekali lagi bersama kami dalam ronde yang baru," ujarnya.

Squid Game musim pertama dibintangi oleh para aktor ternama seperti Wi Ha Joon, Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, dan Heo Sung Tae.

Drama dengan genre thriller ini berkisah tentang orang-orang putus asa yang mempertaruhkan nyawanya untuk mengikuti survival game demi meraih hadiah 45,6 miliar won.

Squid Game adalah permainan tradisional Korea yang populer pada 1970 dan 1980-an. Permainan yang mengharuskan pemainnya menggambar geometri seperti cumi-cumi ini akan berakhir ketika ada peserta yang berhasil menjadi pemenang.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER