Menang Terus, NCT DREAM Sukses Sabet Gelar Grand Slam berkat 'Beatbox'

Insertlive | Insertlive
Senin, 13 Jun 2022 09:42 WIB
NCT Dream
Jakarta, Insertlive -

NCT DREAM terus meraih pencapaian lewat album repackage terbaru bertajuk Beatbox yang rilis pada 30 Mei 2022 lalu.

Pada Minggu (12/6), akun Twitter @SMTownEngSub mengumumkan bahwa NCT DREAM kembali menyabet gelar Grand Slam pada tahun 2022.

NCT DreamNCT DREAM/ Foto: Twitter NCT Dream

Gelar Grand Slam didapatkan karena lagu Beatbox berhasil meraih kemenangan 5 kali di ajang musik secara berturut-turut dalam waktu satu pekan.


Lagu Beatbox berhasil memenangkan trofi pada ajang musing Show Champion, M Countdown, Music Bank, Music Core, dan Inkigayo.

Ini menjadi gelar Grand Slam kedua pada tahun 2022 bagi NCT DREAM setelah sebelumnya mereka mendapatkan gelar yang sama melalui lagu Glitch Mode yang rilis pada 28 Maret 2022 lalu.

NCT DreamNCT DREAM/ Foto: SM Entertainment

Tahun lalu, NCT DREAM juga berhasil menyabet gelar ini saat comeback dengan lagu Hot Sauce dan Hello Future. Jadi, NCT DREAM sejauh ini telah empat kali meraih gelar Grand Slam.

Sementara itu, NCT DREAM meraih kemenangan lagu Beatbox terakhir kali pada episode terbaru ajang musik mingguan SBS Inkigayo. Beatbox memperoleh nilai sebesar 7292 mengalahkan lagu Love Dive dari IVE dengan skor 5727 dan HOT milik SEVENTEEN dengan poin 4403.

Secara keseluruhan pada tahun 2022, NCT DREAM telah mengumpulkan 10 trofi dari ajang musik lewat lagu Glitch Mode dan Beatbox.

Angka tersebut menjadikannya artis asuhan SM Entertainment dengan jumlah piala musik terbanyak tahun ini.

Chukkae, Dreamies!



(khs)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER