Terkuak, Alasan Jujur Jeno NCT DREAM Rajin Olahraga & Bentuk Otot di Gym

SYAFRINA SYAAF | Insertlive
Senin, 20 Jun 2022 12:55 WIB
NCT DREAM
Jakarta, Insertlive -

Penampilan fisik member NCT DREAM, Jenno, tak bisa dimungkiri memang indah dan mengagumkan.

Baru-baru ini, penggemar NCT atau Czennie terbelalak melihat Jeno pada video balik layar perjalanan NCT DREAM di Jerman. Otot tangan Jeno yang kekar sangat mencuri perhatian.

Kini, dalam vlog terbaru Doyoung NCT 127, Jeno secara gamblang mengungkapkan alasannya suka berolahraga.


Menjalani rutinitas sebagai idola K-Pop yang sibuk dan menuntut fisik yang kuat, stamina dan energi memang harus terjaga. Latihan koreografi dan vokal tentunya membutuhkan tingkat disiplin tinggi.

Namun, tak semua idola K-Pop berolahraga karena tuntutan pekerjaan, banyak yang memang karena hobi dan ingin menghabiskan waktu luang dengan kegiatan menyehatkan tubuh.

Beberapa waktu lalu, pada siarang langsung selama comeback NCT 2021, Xiaojun WayV mengungkapkan teman gym-nya adalah Jeno NCT DREAM, Jaemin NCT DREAM, dan Jaehyun NCT 127.

Pembicaraan soal latihan muncul ketika Doyoung NCT 127 yang teman dekat dengan Jeno, meneleponnya saat syuting vlog karantina di Jepang. Saat mereka berbicara di telepon, Jeno mengungkapkan alasan sebenarnya untuk berolahraga, dan lucunya, sama sekali tidak terkait dengan kesehatan atau kesenangan.

Doyoung menjelaskan dalam vlognya bahwa dia tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan selama karantina di hotel.

Doyoung bukan termasuk orang yang suka berolahraga, jadi dia mengeluh kepada Jeno di telepon karena harus melakukannya daripada bosan.

Kemudian, Doyoung bertanya kepada Jeno tentang perasaannya sendiri saat berolahraga, "Apakah kamu senang berolahraga?" kata Doyoung.

Jeno tidak segan-segan memberikan jawabannya, dengan kocak menyatakan, "Ini bukan untuk bersenang-senang. Itu (berolahraga) agar aku terlihat lebih baik saat berbusana," ungkap Jeno.

Tak perlu disangsikan lagi, Jeno memang selalu tampil menakjubkan pada setiap acara, mulai dari fashion aiport, penampilan panggung, dan acara karpet merah.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER