Chenle NCT DREAM Sudah Negatif, Haechan Akui Masih Gatal Tenggorokan

kpr | Insertlive
Minggu, 12 Jun 2022 17:45 WIB
Haechan NCT Dream
Jakarta, Insertlive -

SM Entertainment mengumumkan bahwa beberapa anggita NCT terpapar virus COVID-19. Bahkan akibat hal itu, promosi comeback dari NCT Dream dengan album repackage kedua mereka yang bertajuk Beatbox harus ditunda.

Jeno dan Chenle merupakan anggota yang lebih dulu dikabarkan positif COVID-19. Tak berselang lama, Haechan dan Jaemin juga dinyatakan terpapar virus Corona itu. Ada 4 anggota NCT Dream yang dinyatakan positif COVID-19 setelah Jisung pada April lalu. Sementara itu, Mark Lee dan Renjun dinyatakan negatif COVID-19.

Para anggota NCT Dream selalu membagikan keadaan terkini mereka kepada penggemar. Baru-baru ini, Chenle mengabarkan bahwa dirinya telah negatif COVID-19.


Chenle membagikan hasil negatif COVID-19 yang memperlihatkan satu garis melalui Lysn Bubble pada Kamis (9/6). Sebelumnya, Chenle memastikan jika dirinya tidak memiliki gejala apapun.

Pada Jumat (10/6) kemarin, Haechan juga mengungkapkan bawha dirinya telah dinyatakan sembuh dari virus Corona. Hacehan mengaku sedih lantaran tidak bisa membawa pulang langsung piala kemenangan Beatbox yang ketiga.

Haechan pun menceritakan bagaimana hari-hari yang dilaluinya cukup sulit lantaran terpapar COVID-19. Walaupun begitu, Haechan memastikan saat ini kondisinya jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Aku mendapatkan waktu yang sulit karena tenggorokanku sakit, tapi ini menjadi lebih baik dan kini hanya sekadar gatal," beber Haechan.

"Aku tidak akan sakit lagi, jadi mari kita tidak sakit. Setelah mendapatkan ini (Covid-19) aku menyadari ini tidak mudah, teman," sambungnya.

Setelah Chenle, Jeno, Haechan, dan Jaemin negatif COBID-19, tentu saja NCT Dream akan memberikan promosi di acara musik untuk Betabox. Hal ini diketahui akan menjadi promosi kedua NCT Dream di tahun 2022 ini usai merilis album studio kedua mereka yang bertajuk Glitch Mode.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER