Reaksi Fans soal Kim Donghyun AB6IX Kepergok Pacaran Usai Fanmeeting

Insertlive | Insertlive
Selasa, 07 Jun 2022 17:55 WIB
Kim Donghyun AB6IX
Jakarta, Insertlive -

Kim Donghyun AB6IX tengah ramai diperbincangkan usai diduga menemui pacar sepulang fanmeeting.

Di media sosial tersebar foto Kim Donghyun AB6IX masih mengenakan kaus yang sama saat fanmeeting sedang menemui seorang wanita yang diduga sebagai pacarnya.

Pada foto terlihat Donghyun tengah memeluk seorang wanita dengan mesra, keduanya berada di trotoar seperti hendak menyebrang jalan.


Foto tersebut kemudian diunggah oleh akun Twitter Pannchoa yang memiliki 120.000 pengikut.

"Kim Donghyun AB6IX diduga kepergok bersama pacar setelah fanmeeting," tulis Pannchoa.



Sontak saja foto tersebut ramai dikomentari oleh para penggemar dengan berbagai tanggapan.

Beberapa di antaranya menganggap bahwa sikap Kim Donghyun menemui kekasih setelah menyapa para penggemar akan menyakiti hati mereka.

"Ini akan menyakiti hari penggemar karena dia melakukannya tepat setelah fanmeeting," tulis seorang warganet pada laman Pannchoa.

"Dia (Kim Donghyun) harus lebih hati-hati... Bertemu dengan pacarmu setelah fanmeeting itu seperti menghina penggemarmu," komentar warganet lainnya.

"Berkencan bukan masalah, tetapi ini pada hari yang sama dengan fan meeting. Atau setidaknya dia mengganti pakaiannya," timpal yang lainnya.

Kim Donghyun AB6IXKim Donghyun AB6IX/ Foto: instagram.com/ab6ix_official

Sementara di Twitter, para penggemar justru membela Kim Donghyun dan menilai bahwa apa yang dilakukan sang idola adalah hal wajar sebagai lelaki biasa.

"Mengapa pergi berkencan dianggap seperti menghina penggemar? dia telah pergi bekerja, melakukan tugasnya, lalu berkencan?? APA MASALAHNYA HALO," tulis @forl****

"Idol gue jg begini kali ya, abis fan service pulangnya ketemu ayang," tulis @jiun***

"Kalo beneran itu donghyun dating? No, we r not getting a heartbreak, we happy for him instead. He hv right to do everything he want," tulis @baby****

(KHS/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER