EKSKLUSIF

Sukses Comeback, AB61X Ingin Lebih Dekat dengan Penggemar

SYF - INSERTLIVE
Selasa, 04 May 2021 11:07 WIB
AB6IX
Jakarta, Insertlive -

AB6IX boy group besutan Brand New baru saja comeback dengan Extended Play (EP) ke-4 bertajuk MO' COMPLETE: HAVE A DREAM pada Senin (26/4) kemarin.

Perilisan EP tersebut hanya berselang tiga bulan semenjak mereka melansir album repackage dari SALUTE: A NEW HOPE pada Januari 2021 lalu.

InsertLive berkesempatan bertemu dengan AB6IX secara virtual beberapa waktu lalu.


Woong, Donghyun, Woojin, dan Daehwi tampak begitu bersemangat membicarakan EP terbaru mereka ini dan sempat menyapa para penggemar mereka di Indonesia.

Woong mengatakan bahwa semua member bekerja keras menggarap MO' COMPLETE: HAVE A DREAM.

"EP ini adalah perpanjangan dari EP kami sebelumnya, kami ingin menunjukkan perkembangan kami (sebagai musisi) lewat album ini kepada para penggemar," sebut Woong.

Oleh karena itu, masing-masing member mengaku bahwa mereka lebih banyak berlatih untuk memberikan penampilan terbaik pada seluruh penggemar.

Woojin menuturkan harapannya pada comeback kali ini, selain menginginkan yang terbaik, dia juga berharap agar para member tidak ada yang terluka.

"Kami ingin memastikan sebagai AB61X saat tampil, kami tidak terluka dan tetap memberikan penampilan terbaik kepada penggemar secara maksimal," papar Woojin.

EP terbaru AB61X mempersembahkan lima lagu dengan musikalitas yang berbeda-beda.

Donghyun mengaku lagu CLOSE menjadi single favoritnya karena mengingatkan pada masa AB61X baru saja debut.

"Aku menyukai CLOSE, lagu ini memiliki nuansa yang mirip dengan lagu debut kami BREATHE, mendengarkannya membawaku kembali pada hari-hari itu, tetapi Close lebih trendi dan mewah," urai Donghyun.

Video musik (MV) BREATHE telah resmi rilis dan sudah bisa dinikmati pada kanal YouTube resmi AB61X. Sejauh ini, MV tersebut berhasil meraup lebih dari 10 juta kali penayangan.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER