Pramugari Ungkap V BTS & Jennie BLACKPINK Terbang Bersama ke Pulau Jeju

INSERTLIVE | Insertlive
Jumat, 27 May 2022 12:40 WIB
YG Entertainment Buka Suara soal Rumor Kencan V BTS & Jennie BLACKPINK
Jakarta, Insertlive -

Dunia K-Pop tengah geger dengan dugaan hubungan antara V BTS dengan Jennie BLACKPINK.

Hal itu berawal dari tersebarnya foto sepasang sosok pria dan wanita yang mirip dengan V BTS juga Jennie BLACKPINK tengah berada dalam satu mobil di Pulau Jeju.

Berdasarkan foto yang tersebar, tampak pria mirip V BTS tengah menyetir sementara wanita yang diduga Jennie BLACKPINK duduk di kursi penumpang mengenakan kacamata hitam.


Namun entah benar atau tidak, foto ini diduga adalah hasil rekayasa photoshop. Sebelumnya dugaan editan itu ramai di Twitter dan YouTube.

Tersebarnya foto V BTS dan Jennie BLACKPINK di Pulau Jeju menemukan informasi baru sebuah pengakuan pramugari yang mengatakan keduanya melakukan penerbangan bersama.

Melansir KBI Zoom, pramugari yang tak disebutkan namanya itu mengaku melihat V BTS dan Jennie BLACKPINK di kursi bisnis penerbangan.

Keduanya membeli tiket penerbangan yang berangkat dari Bandara Gimpo pukul 13.05 KST dan tiba di Jeju pukul 14.15 KST pada Sabtu (21/5).

Selama penerbangan, keduanya memesan makanan ringan dan meminta selimut.

Jennie BLACKPINK dan V BTS Digosipkan PacaranFoto ini namun diduga adalah hasil rekayasa photoshop. Sebelumnya dugaan editan itu ramai di Twitter dan Youtube. Jennie BLACKPINK dan V BTS Digosipkan Pacaran/ Foto: dok. theqoo

Baik V BTS dan Jennie BLACKPINK, kata pramugari, tak berusaha menutupi identitas keduanya saat bepergian bersama.

"Mereka pergi dengan tiket pesawat kelas bisnis T'Way (maskapai Korea Selatan. Mereka pergi travelling bersama secara terbuka dan kukira mereka memang sudah go public," kata pramugari tersebut.

Namun, pengakuan pramugari tersebut mendapatkan bantahan dari banyak penggemar, mereka justru curiga karena merasa bahwa V BTS serta Jennie BLACKPINK tak mungkin secara terbuka bepergian bersama di depan publik.

Dugaan lain mengatakan bahwa isu hubungan asmara V BTS dan Jennie BLACKPINK hanyakan pengalihan isu dari kontroversi Kim Garam LE SSERAFIM.

Agensi BTS, HYBE, masih bungkam hingga saat ini setelah nyaris satu pekan berita V dan Jennie tersebar ke publik. 

YG Entertainment agensi BLACKPINK hanya memberikan pernyataan singkat. 

"Kami tidak mau berkomentar," tulis YG Entertainment dalam surat pernyataan. 

Dalam dugaan rekayasa foto yang beredar, channel Jeon Taehyoung membedah analisis bahwa foto kebersamaan keduanya cuma editan semata.

[Gambas:Youtube]



(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER